Zulham Berbagi Gelar Top Scorer ,Asnawi Menangis di Pelukan Bunda

Zulham Berbagi Gelar Top Scorer ,Asnawi Menangis di Pelukan Bunda – PSM Makassar tak hanya meraih trofi juara Piala Indonesia 2018. Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu juga mendominasi raihan gelar individu. Asnawi Mangkualam Bahar dinobatkan sebagai pemain muda terbaik. Lalu, Zulham Zamrun meraih dua gelar sekaligus, yakni pemain terbaik dan top scorer.

Zulham Berbagi Gelar Top Scorer ,Asnawi Menangis di Pelukan Bunda

Asnawi yang baru berusia 19 tahun terharu atas award yang diterima. Fullback bernomor punggung 14 itu bahkan sempat menangis di pelukan sang ibunda. Sebab, dia tak menyangka menerima penghargaan prestisius itu. ’’Saya asli Makassar.Agen Sbobet Bisa membawa PSM juara di tanah Makassar buat saya terharu. Apalagi mendapat bonus pemain terbaik,’’ jelas Asnawi sambil menyeka air mata.

’’Saya sangat bangga dipercaya sebagai pemain muda terbaik. Pengalaman yang luar biasa. Saya juga senang bisa membantu PSM jadi juara,’’ tutur putra mantan bek PSM Bahar Muharram tersebut.

Ekspresi haru dan kegembiraan juga terlihat di raut wajah Zulham Zamrun. ’’Senang sekali. Semoga ini menjadi pemacu bagi saya dan tim untuk bisa lebih baik di Liga 1,’’ jelas Zulham. Namun, untuk gelar top scorer, Zulham harus berbagi dengan bomber Persebaya Surabaya Amido Balde. Keduanya sama-sama mencatatkan 10 gol.

Award Piala Indonesia 2018-2019

Pemain Terbaik: Zulham Zamrun (PSM Makassar)

Pemain Muda Terbaik : Asnawi Mangkualam (PSM Makassar)

Top Scorer: Zulham Zamrun (PSM Makassar) dan Amido Balde (Persebaya) 10 Gol

Tim Fair Play: Madura United

Nominal Hadiah

Juara: Rp 3 miliar

Runner up: Rp 2 miliar

Peringkat III: Rp 500 juta

Pemain Terbaik: Rp 75 juta

Pemain Muda Terbaik: Rp 75 juta

Top Scorer: Rp 75 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *