Wajib Menggaet Malcom dari Barcelona ,3 Alasan Arsenal

Wajib Menggaet Malcom dari Barcelona ,3 Alasan Arsenal – Barcelona disebut-sebut idamkan melepas Malcom pada musim panas ini. Padahal, pemain Brasil itu baru berhimpun dengan Blaugrana pada musim lalu.

Wajib Menggaet Malcom dari Barcelona ,3 Alasan Arsenal

Menurut surat kabar Spanyol Diario AS, Blaugrana sudah mematok harga sebesar 60 juta euro pada pemain Brasil itu. Namun, mereka juga bersedia meminjamkan pemain berusia 22 th. itu.

Malcom sementara ini tidak terpakai di Camp Nou. Perwakilan Malcom dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan klub untuk menyelesaikan era depan sang pemain.

Mantan pemain Bordeaux Girondins itu cuma bermain selama 1067 menit musim selanjutnya dan umumnya berasal dari mereka berasal berasal dari bangku cadangan. Dia cuma mencetak 4 gol dan 2 assist di dalam 24 penampilan di seluruh kompetisi.

Malcom sendiri kabarnya sedang dikaitkan dengan Arsenal. Klub Premier League itu berminat meminjam sang pemain mengingat anggaran transfer mereka yang terbatas.

Berikut ini tiga alasan Arsenal perlu mendatangkan Malcom pada bursa transfer musim panas ini seperti dilansir Madaboutepl.

Malcolm adalah pemain serba sanggup yang posisi utamanya di sayap kanan dan memiliki kekuatan untuk bermain di sebagian posisi lini depan.

Ini dapat terlalu mungkin bos Arsenal Unai Emery untuk bermain-main dengan formasinya sesekali terkait dengan lawan yang dihadapi.

Ini juga dapat menolong di dalam merotasi skuat yang supaya sanggup menguragi kelelahan dan cedera pemain mengingat Arsenal idamkan bersaing di beragam kompetisi pada musim depan.

Malcom juga dapat beri tambahan kompetisi ketat kepada pemain-pemain seperti Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan yang di bawah umumnya di dalam kampanye sebelumnya. Dengan striker seperti Aubameyang dan Lacazette di posisi teratas, tersedia kemungkinan Malcom dapat mendatangkan malapetaka bagi The Gunners.

Pemain berusia 22 th. itu, seperti pemain Brasil lainnya, secara teknis cerdik dan terlalu nyaman dengan bola di kakinya.

Passing, dribbling, pengecekan bolanya adalah sebagian fitur penting yang sanggup dibanggakan pemain depan Barcelona tersebut.

Pemain Brasil ini juga memiliki kekuatan untuk mencetak gol berasal dari jarak jauh dan unggul di dalam keadaan bola mati. Itu merupakan atribut penting lainnya yang sanggup berguna untuk tim London utara.

Kegagalan Malcom di klub Catalan lebih sebabBandar Bola sang pelatih Ernesto Valverde daripada kemampuannya. Arsitek Barcelona itu tidak banyak beri tambahan kesempatan kepada sang pemain.

Malcolm baru berusia 22 th. dan sudah merasakan bermain di dua berasal dari lima liga top Eropa.

Dia memiliki pengalaman dan tentu sudah belajar sebagian perihal berasal dari pemain-pemain seperti Lionel Messi, yang sanggup dibilang pemain terbaik selama masa.

Kiprah pemain Brasil itu yang tidak memuaskan di Blaugrana tentu dapat membuatnya terlalu lapar untuk merasakan kesuksesan. Itu yang merupakan perihal positif bagi calon klub barunya.

Jika transfer Malcom akhirnya terlalu terwujud, Arsenal dapat mempunyai pemain yang bagus di skuatnya dan kemungkinan sanggup menolong mereka lagi ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *