Usai Dikalahkan Atletico ,Everton Jadi Target Pelampiasan Kemarahan Liverpool

Usai Dikalahkan Atletico ,Everton Jadi Target Pelampiasan Kemarahan Liverpool – Setelah kalah dari Atletico Madrid, Virgil Van Dijk mengaku Liverpool udah tak sabar untuk berduel bersama Everton dan memenangi derby Merseyside itu.

Usai Dikalahkan Atletico ,Everton Jadi Target Pelampiasan Kemarahan Liverpool

Liverpool memetik hasil negatif saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield. Mereka kalah bersama skor 2-3 setelah bertarung melalui babak extra time.

The Reds sendiri sejatinya tampil dominan. Mereka mendominasi bola, dan membombardir pertahanan Atletico bersama 34 percobaan tembakan dan 11 di antaranya pas sasaran.

Liverpool mendapat banyak kesempatan emas untuk mencetak gol. Namun beberapa besar gagal berbuah positif gara-gara kesigapan kiper Atletico, Jan Oblak. Liverpool pun kelanjutannya tersingkir bersama agregat 2-4.

The Reds pun mencatatkan kekalahan pertamanya di AnfieldAgen Sbobet di Liga Champions sejak Oktober 2014 silam. Ini terhitung pertama kalinya Liverpool tumbang di babak 16 besar Liga Champions sejak tahun 2006.

Tak Sabar Berduel Lawan Everton

Kekalahan yang dialami Liverpool itu mengetahui mulai mengecewakan bagi Virgil Van Dijk. Namun ia menghendaki rekan-rekannya tidak berlama-lama meratapi kekalahan tersebut.

Sebab mereka akan segera berhadapan bersama rival sekotanya, Everton. Van Dijk sendiri mengaku ia tak sabar menjalani laga itu dan melampiaskan kekalahan dari Atletico Madrid terhadap The Toffees.

“Semua orang mengidamkan memainkan permainan itu. Ini akan menjadi pertandingan yang terlalu sulit, tantangan besar, dan sesuatu yang wajib kita seluruh nikmati,” tegasnya terhadap situs resmi Liverpool.

“Tapi untuk sekarang mengetahui kita menegaskan kita pulih dan mengangkat kepala kita ulang gara-gara kita tidak pernah kalah di sini untuk saat yang terlalu lama, tetapi itu terjadi,” tandas Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *