Untuk Transfer Ousmane Dembele Jurgen Klopp Minta Liverpool Kucurkan Uang

Untuk Transfer Ousmane Dembele Jurgen Klopp Minta Liverpool Kucurkan Uang – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini menemui manajemen Liverpool. Pelatih asal Jerman itu menghendaki pihak The Reds mendatangkan Ousmane Dembele untuknya.

Untuk Transfer Ousmane Dembele Jurgen Klopp Minta Liverpool Kucurkan Uang

Sosok Dembele merupakan tidak benar satu winger muda terbaik dunia sebagian tahun yang lalu. Berkat kemampuannya Barcelona meminangnya berasal dari Borussia Dortmund dengan mahar yang benar-benar besar.

Namun pada musim panas nanti, Dembele dirumorkan bakal dijual. Ia diakui sebagai pemain surplus di Barca sehabis ia minim Agen Sbobetberkontribusi untuk El Blaugrana akibat cedera kambuhannya.

Sport mengklaim bahwa Klopp paham kondisi Dembele tersebut. Ia tertarik untuk mempunyai sang winger untuk join dengan Liverpool musim depan.

Winger Berbakat

Menurut laporan tersebut, Klopp sebenarnya sudah lama inginkan Kedatangan Dembele di didalam timnya.

Klopp paham bahwa sang winger miliki kekuatan di atas rata-rata. Ia percaya Dembele sanggup menjadi winger papan atas dunia jikalau ia tidak rentan cedera.

Klopp cukup percaya diri sanggup mengeluarkan potensi terbaik sang winger dan untuk itu ia mendesak manajemen Liverpool untuk menebusnya.

Kucurkan Dana

Laporan itu mengklaim bahwa Klopp baru-baru ini menemui manajemen Liverpool untuk membicarakan transfer Dembele.

Ia menghendaki manajemen The Reds untuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk transfer ini. Ia inginkan dana sebesar 81 juta pounds untuk transfer sang winger.

Manajemen Liverpool di informasikan masih sangsi untuk mengeluarkan dana demi merekrut Dembele, supaya mereka masih berdiskusi lebih lanjut perihal transfer ini dengan Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *