Untuk Mendiang Suporter Cilik Arsenal ,Bintang Manchester United Lakukan Hal Mulia

Untuk Mendiang Suporter Cilik Arsenal ,Bintang Manchester United Lakukan Hal Mulia – Aksi mulia ditunaikan bintang Manchester United, Angel Gomes, usai menambahkan penghormatan kepada mendiang penggemar cilik Arsenal, Petro Dixon.

Untuk Mendiang Suporter Cilik Arsenal ,Bintang Manchester United Lakukan Hal Mulia

Dilansir laman berita The Sun, Gomes berkunjung dan menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya untuk keluarga bocah cilik tersebut. Petro Dixon yang berusia 10 th. wafat sehabis bermain rugby dengan teman-temannya.

Sayang kala laksanakan olahraga itu, penggemar cilik Arsenal berikut ambruk dan kudu mendapat penanganan medis. Tragisnya, nyawanya tak bisa tertolong akibat gagal jantung.

Keluarga besar pun laksanakan upacara pemakaman untuk mengantarkan Petro Dixon ke peristirahatan terakhirnya terhadap 29 Juni 2019 lalu. Pemakaman ini sendiri terbuka untuk umum.

Namun tanpa diduga, Angel Gomes keluar terhadap upacaraBandar Bola pemakaman ini. Meski tidak mengenal secara tentu sosok Dixon, pemain berusia 18 th. ini menambahkan penghormatan beserta bantuan untuk keluarga yang sudah ditinggalkan.

Aksi Gomes sendiri sempat menambahkan kesan tersendiri bagi para pengunjung pemakaman pas itu. Keluarga yang sudah ditinggalkan Petro tentu benar-benar puas dengan aksi mulia pemain muda bernomor punggung 47 ini.

Selain dikenal sebagai pemain berhati mulia, Gomes rupanya termasuk memiliki kekuatan hebat kala bermain sepak bola. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini bahkan memiliki permainan yang serupa dengan sosok legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *