Untuk James Maddison ,MU Kibarkan Bendera Putih

Untuk James Maddison ,MU Kibarkan Bendera Putih – Rumor kepindahan James Maddison ke Manchester United nampaknya tidak dapat jadi kenyataan. Tim berjuluk Setan Merah itu di informasikan udah menentukan mundur di dalam perekrutan sang playmaker.

Untuk James Maddison ,MU Kibarkan Bendera Putih

Di bursa transfer musim panas kemarin, United di informasikan memburu jasa Maddison. Mereka tertarik memboyong sang playmaker setelah ia tampil ciamik di musim perdananya bersama Leicester City.

United tetap digosipkan tertarik merekrut Maddison. Mereka memiliki rencana untuk mendatangkan sang playmaker di bursa transfer musim panas nanti.

The Express mengklaim bahwa United membatalkan rancangan mereka tersebut. Mereka di informasikan tidak dapat mengejar sinyal tangan Maddison di musim panas nanti.

Teken Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, MU menentukan mundur berasal dari perburuan Maddison karena sang playmaker dapat meneken kontrak baru di Leicester City.

Sang playmaker di informasikan udah dua Agen Sbobetbulan terakhir bernegosiasi bersama manajemen Leicester. Manajemen The Foxes di informasikan mengidamkan menambahkan kontrak jangka panjang untuk sang playmaker.

Maddison di informasikan sedikit ulang raih kata sepakat bersama Leicester, supaya MU menentukan mundur berasal dari perburuan Maddison.

Cari Pemain Lain

Manchester United di informasikan segera mengalihkan fokus mereka untuk mengejar sinyal tangan Jack Grealish.

Sama layaknya Maddison, sang playmaker juga gencar dikaitkan bersama MU. Grealish dinilai punyai style bermain yang disukai oleh manajer Manchester United waktu ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa fasilitas mengklaim bahwa Grealish udah raih kata sepakat bersama MU, supaya pemain 24 th. itu berpotensi besar untuk jadi bagian berasal dari Setan Merah musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *