Untuk Dapatkan Gabriel Magalhaes Everton Pimpin Persaingan

Untuk Dapatkan Gabriel Magalhaes Everton Pimpin Persaingan – Dilansir dari Daily Star, dikabarkan Everton merupakan klub terdepan mengalahkan Arsenal, Chelsea, dan Leicester di dalam kompetisi untuk mendapatkan jasa pemain belakang LOSC Lille, Gabriel Magalhaes.

Untuk Dapatkan Gabriel Magalhaes Everton Pimpin Persaingan

Bersama Lille, Magalhaes bermain apik di Ligue IDN Poker Online1 musim ini dimana dirinya bisa bermain bersama dengan baik di dalam pertandingan 1 lawan 1 baik di darat maupun di udara. Dirinya sudah bermain 24 kali di laga Ligue 1 dan terhitung bermain di semua 6 pertandingan Lille di Champions Legaue sebelum akan terhadap kelanjutannya wajib keluar dari kompetisi dikarenakan tidak lolos babak grup.

Menurut Le10Sport, bersama dengan Thiago Silva tertarik untuk diberi tanda tangan kontrak baru bersama dengan Paris Saint Germain, kecil mungkin klub asal Paris berikut bisa mendapatkan bek muda tersebut.

Meski banyak rumor yang mengaitkan dirinya bersama dengan bermacam klub, Magalhaes mengaku bahwa dirinya sedang fokus untuk klubnya pas inik, Lille. Dirinya mengatakan, “Saya bisa memandang mereka. Setiap hari, teman-teman saya menginformasikan banyak perihal seperti klub-klub.”

“Saya puas dikarenakan berkat hasil kerja saya semua yang saya lakukan mendapatkan ganjaran yang setimpal. Hal itu tidak hanya baik bagi saya tapi terhitung baik bagi orang-orang di kurang lebih saya.”

“Tetapi saya puas di Lille. Saya benar-benar puas di klub. Saya cinta klub ini. Saya tidak menyadari apa yang akan terjadi, tapi target saya adalah membawa LOSC Lille kembali ke Champions League.”

“Sedangkan sisanya, saya serahkan kepada agen saya untuk mengkaji perihal berikut kepada klub tapi saya puas di klub ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *