Untuk Bangkitkan Kariernya di Bayern Munchen ,Renato Sanches Dapat Dukungan dari Niklas Sule

Untuk Bangkitkan Kariernya di Bayern Munchen ,Renato Sanches Dapat Dukungan dari Niklas Sule – Persaingan ketat untuk memperebutkan gelar juara Premier League terhadap musm 2018/19 yang dijalani oleh Liverpool dan Manchester City diperkirakan akan ulang terjadi musim ini. Musim selanjutnya City berhasil mendapatkan gelar juara bersama dengan keistimewaan satu poin atas pesaing paling dekat mereka. Kedua tim itu tidak sanggup dikejar oleh tim-tim lainnya di papan atas.

Untuk Bangkitkan Kariernya di Bayern Munchen ,Renato Sanches Dapat Dukungan dari Niklas Sulea

Kualitas berasal dari skuat yang dimiliki oleh The Reds dan Man City sesungguhnya mengakibatkan mereka diunggulkan untuk ulang berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara liga. Tetapi manajer berasal dari ke dua tim itu juga udah menegaskan bahwa tim-tim lain di papan atas tidak sanggup diremehkan.

Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengemukakan peringatan kepada Liverpool dan City. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menegaskan bahwa timnya punya kualitas yang cukup untuk berkompetisi bersama dengan tim asuhan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola tersebut.

“Menurut aku City dan Liverpool kudu merasa kuatir bersama Agen Sbobetdengan Tottenham Hotspur. Dalam beberapa tahun terakhir kita udah tunjukkan kapabilitas untuk berkompetisi bersama dengan tim-tim paling baik di Premier League dan Eropa. Kami kudu mencapai hasil positif secara terus-menerus dan mendapatkan hasil yang memuaskan saat menghadapi ke dua tim itu,” ujar Harry Winks di dalam wawancara yang dikutip berasal dari Goal.

Winks merasa bahagia bersama dengan metode kepelatihan yang diterapkan oleh Mauricio Pochettino. Pemain asal Inggris itu merasa bahwa manajernya tidak mengidamkan pemain-pemain yang dimilikinya punya rasa takut kala bertanding, suatu hal yang mengakibatkan mereka sanggup tunjukkan performa paling baik mereka secara konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *