Tolak Tawaran Perdana AS Roma untuk Henrikh Mkhitaryan ,Arsenal

Tolak Tawaran Perdana AS Roma untuk Henrikh Mkhitaryan ,Arsenal – Upaya AS Roma untuk mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan nampaknya menemui jalan terjal. Tawaran perdana mereka tidak diterima mentah-mentah oleh sang pemilik, Arsenal.

Tolak Tawaran Perdana AS Roma untuk Henrikh Mkhitaryan ,Arsenal

Pada musim panas kemarin, Arsenal mengambil keputusan untuk tidak menggunakan jasa Henrikh Mkhitaryan. Playmaker asal Armenia itu dipinjamkan ke AS Roma sepanjang satu musim.

Mkhitaryan sendiri tampil lumayan baik bersama dengan AS Roma. Meski sempat mengalami cedera, ia bisa memicu tiga gol berasal dari sembilan tampilan di ajang Serie A bagi Il Lupi.

Forza Roma mengklaim bahwa kubu AS Roma suka bersama dengan kontribusi Mkhitaryan. Untuk itu mereka merencanakan untuk mempermanenkan sang playmaker di bulan Januari ini.

Kesukaan Fonseca

Menurut laporan tersebut, manajemen AS Roma memperoleh anjuran segera berasal dari Paolo Fonseca untuk mempermanenkan Mkhitaryan.

Fonseca menilai sang playmaker miliki kemampuan tehnik di atas rata-rata. Ia terhitung benar-benar sesuai bersama dengan skema permainan yang sedang dikembangkan Fonseca di Roma.

Sang pelatih menjadi Mkhitaryan bisa bermanfaat untukAgen Sbobet Roma dalam jangka pas yang panjang supaya ia mendambakan mempermanenkan sang pemain.

Tawaran Ditolak

Menanggapi permintaan Fonseca itu, Manajemen AS Roma segera menjalin komunikasi bersama dengan Arsenal.

Mereka telah mengutarakan permintaan untuk mempermanenkan sang playmaker. Mereka menawarkan duit sebesar 8,5 juta pounds kepada tim asal London Utara itu.

Namun tawaran selanjutnya tidak diterima oleh Arsenal sebab mereka mendambakan memperoleh keuntungan yang lebih besar berasal dari penjualan Mkhitaryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *