Timnas Asah Penyelesaian Akhir ,Jelang Lawan Malaysia

Timnas Asah Penyelesaian Akhir ,Jelang Lawan Malaysia – Timnas Indonesia menggeber pemusatan latihan di Jakarta. Enam hari menjelang lawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda fokus mengasah penyelesaian akhir.

Timnas Asah Penyelesaian Akhir ,Jelang Lawan Malaysia

Setelah meniti pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor selama seminggu, merasa Jumat (30/8/2019), Timnas boyongan ke Jakarta, tepatnya di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pada latihan perdana tersebut, pelatih Timnas, Simon McMenemy, nampak tidak ada sebab ada urusan lain. Latihan dipimpin oleh asistennya, Yeyen Tumena.

Yeyen menjelaskan materi latihan tadi pagi berfokus mengasah penyelesaian akhir, walau skuat merah Putih memetik hasil memastikan dari dua laga uji coba. Pertama,mengalahkan Persika Karawang 4-0 dan menang atas Bhayangkara FC 2-0.

“Pertama saya mengemukakan coach Simon hari ini nggak sanggup hadir, ada administrasi yang kudu dia selesaikan. Dia serahkan latihan ke tim pelatih bersama materi latihan yang sudah dia berikan, saya menjalankan bersama asisten yang lain,” kata Yeyen.

“Hari ini kami lebih fokus kepada finishing,Agen Sbobet sebab didalam sebagian laga uji cobalah yang kami lakukan, kami kudu menyentuh poin ini, finishing. Kemarin di satu minggu kemarin sudah jalankan evaluasi terhadap pertahanan sesudah itu dua kali uji cobalah bersama tim lokal, ke depan kami dapat bekerja finishing, sesudah itu bagaimana crossing dan lain-lain,”

Dalam sesi latihan tersebut, sudah ada tiga pemain baru yang ada yakni Andik Vermansah, Stefano Lilipaly dan Ruben Sanadi. Ketiganya langsung mengikuti latihan.

“Hari ini sudah join semua pemain, termasuk Andik dan Lilipaly. Akan tetapi, Dutra kudu ulang ke Persebaya untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, menjadi total sudah 23 pemain,” Yeyen menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *