Tidak Tidur dan Rela Potong Gaji Demi Gabung Manchester United ,Kisah Odion Ighalo

Tidak Tidur dan Rela Potong Gaji Demi Gabung Manchester United ,Kisah Odion Ighalo – Sebuah pernyataan dibikin oleh Odion Ighalo. Striker anyar Manchester United itu mengaku sudi potong gaji bersama kuantitas besar untuk membela Setan Merah.

Tidak Tidur dan Rela Potong Gaji Demi Gabung Manchester United ,Kisah Odion Ighalo

Tiga tahun terakhir, ighalo tengah menekuni karir di Tiongkok. Ia join bersama keliru satu tim besar Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Namun terhadap musim dingin ini, Ighalo menentukan ulang ke Inggris. Ia join bersama Manchester United bersama status sebagai pemain pinjaman.

Ighalo mengakui proses kepindahannya ke United amat menguras emosi. “Ya, transfer ini amat dramatis, dikarenakan agen saya menelpon saya satu hari sebelumnya bahwa Man United tertarik terhadap saya,” buka Ighalo kepada MUTV.

Waktu Mepet

Ighalo mengakui bahwa United amat mengejar sinyalAgen Sbobet tangannya mepet penutupan bursa transfer. Itulah mengapa semuanya berlangsung bersama kilat.

“Pada kala itu udah jam 11 malam di Shanghai, dan agen saya mengatakan bahwa United menginginkan menunaikan transfer ini. Jadi saya segera terbangun dan melacak penerjemah untuk pergi ke ruang Direktur. Saya mengatakan ‘Agen saya menginginkan bicara bersama anda, dikarenakan United menginginkan saya dan kamu kudu membawa dampak ini jadi kenyataan.”

“Jadi sejak jam 11 mereka konsisten bicara dan berdiskusi. Saya tidak tidak tidur semalaman dikarenakan bursa transfer bakal ditutup terhadap pukul tujuh pagi di Shanghai dan di kala seiring bursa transfer termasuk nyaris ditutup di Inggris.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *