Sudah Pantaskah Ben Chilwell Membela Chelsea? Bicara Kualitas

Sudah Pantaskah Ben Chilwell Membela Chelsea? Bicara Kualitas – Ashley Cole meminta Frank Lampard tidak berpikir dua kali untuk mendatangkan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Cole memahami Chilwell yang sekarang telah mencukupi syarat untuk membela The Blues.

Sudah Pantaskah Ben Chilwell Membela Chelsea? Bicara Kualitas

Beberapa hari terakhir, rumor transfer Chelsea konsisten menguat usai dicabutnya hukuman embargo transfer. Kabarnya Lampard dibekali 150 juta poundsterling terhadap bursa transfer Januari 2020 nanti.

Kebebasan membeli pemain memahami kabar baik untuk Chelsea, tetapi Lampard meyakinkan bahwa dia ingin berhati-hati. Chelsea yang sekarang telah lumayan kuat bersama pemain-pemain muda, membeli pemain yang tidak benar dapat jadi sumber kasus besar.

Biar begitu, Chilwell adalah pengecualian. Dia telah layak membela Chelsea, sekaligus jadi solusi bek kiri mereka. Cole pernah mengisi peran itu lebih dari satu th. lalu, dikarenakan itu dia memahami Chilwell yang sekarang telah lumayan bagus.

Siap Menyambut, tapi…

Pertama-tama, Cole mengaku dapat senang menyongsong kehadiran Chilwell di Chelsea. Namun, dia memahami transfer ini tidak semudah yang dibicarakan. Chelsea perlu merayu Lecester, yang tampaknya tidak berminat menjajakan pemain mereka.

“Saya dapat senang memandang dia [Chilwell] di Chelsea, aku kira dia pemain berkualitas. Ini ketentuan besar untuk klub, tetapi soal kualitas, memahami dia telah lumayan bagus,” tutur Cole kepada talkSPORT.

“Namun, ini terkait terhadap apakah dia benar ingin pergi atau apakah Leicester berkenan menjualnya. Hal ini tetap perlu dibicarakan ke-2 klub.”

Berkualitas dan Layak

Perihal kemampuan, Cole yakin Chilwell tidak Pasang Bolaperlu diragukan lagi. Bek 22 th. ini paling berbahaya disaat diizinkan menyerang, Lampard memahami membutuhkan pemain layaknya itu.

“Selalu tersedia kesangsian disaat tersedia pemain berhimpun bersama klub yang lebih besar, tetapi dia telah tampil benar-benar bagus disaat bermain untuk Leicester,” lanjut Cole.

“Dia memahami menikmati langkah bermain Brendan [Rodgers], dia diizinkan menyerang. Bicara kualitas, memahami dia telah lumayan memiliki kwalitas untuk bermain di sini [Chelsea].”

“Ini ketentuan besar bagi klub tetapi soal kualitas, memahami dia telah lumayan bagus,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *