Steve Bruce: Menjadi Benitez Sangat Sulit ,Sukses Tumbangkan Spurs

Steve Bruce: Menjadi Benitez Sangat Sulit ,Sukses Tumbangkan Spurs – Pelatih Newcastle United, Steve Bruce, mulai mendapat perhatian sehabis berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 terhadap kelanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (25/8/2019) malam WIB. Bruce mengatakan, untuk menjadi seorang pelatih di Newcastle layaknya Rafael Benitez bakal sulit, supaya dia mempunyai cara sendiri untuk mengatasi klub.

Steve Bruce: Menjadi Benitez Sangat Sulit ,Sukses Tumbangkan Spurs

Sebelumnya, Bruce jamak mendapat kritikan pedas dari penggemar The Magpies. Sebab, kehadirannya di St Jame’s Park dinilai tak bakal sanggup menukar Benitez. Bahkan dua laga yang ditukangi Bruce kudu diterima dengan kekalahan.

Melakoni laga ketiga hadapiIDN Poker Online runner-up Liga Champions 2018/2019, Newcastle berhasil mencuri poin sempurna di markas tim tuan rumah. Pemain anyar The Magpies, Joelinton menjadi pahlawan kemenangan timnya.

“Saya amat suka kepada staff dan pemain yang udah merespons dengan baik apa yang saya berikan. Berbicara soal siasat dan taktik udah baik, namun mereka kudu tunjukkan performa yang lebih baik di pertandingan ke depan,” ungkap Bruce dikutip dari Skysports, Senin (26/8/2019).

“Mereka (para pemain)Idn Live Casinobermain 90 menit dengan keberanian. Tentu saja, keberuntungan sebetulnya tersedia terhadap kami, namun saya pikir kita layak mendapatkannya hari ini,” memahami dia.

“Kita udah berlatih keras sejak seminggu lalu, inilah respons yang sanggup kita dapatkan. Saya berterima kasih kita menyelesaikannya dengan baik, dan ini penting,” tutur pelatih 58 th. tersebut.

“Saya udah mengatasi 900 permainan selama 20 tahun. Anda bakal berpikir tentang rasa hormat. Namun saya kembalikan ke fakta yang ada, bahwa mengganti Rafa (Benitez) mempunyai pas yang sulit.”

“Paling ringan adalah Anda tak menerima tantangan yang ada. Namun bagi saya mempunyai cara dan siasat sendiri untuk melatih klub ke depan bakal lebih baik. Seperti hari ini saya bakal mengingatnya untuk pas yang lama,” imbuhnya.

Terakhir, meski menang di laga ketiganya, Newcastle United kudu waspada. Sebab, Joelinton dan kawan-kawan berada di zona degradasi peringkat 19 dengan koleksi tiga poin.

Dengan demikian, pas menjamu Leicester di laga keempatnya, Newcastle kudu lagi berhasil mencuri tiga poin untuk nampak dari zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *