Sriwijaya FC Siap Rekrut 6 Pemain Jebolan Liga 1 ,Ngebet Juara dan Promosi

Sriwijaya FC Siap Rekrut 6 Pemain Jebolan Liga 1 ,Ngebet Juara dan Promosi – Manajemen Sriwijaya FC bakal jor-joran di dalam bursa transfer pemain putaran kedua Liga 2 2019. Tim kebanggaan penduduk ibu kota Provinsi Sumatera Selatan ini setidaknya bakal mendatangkan enam pemain berlabel Liga 1.

Sriwijaya FC Siap Rekrut 6 Pemain Jebolan Liga 1 ,Ngebet Juara dan Promosi

Hal itu disampaikan manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Senin (29/7/19). Menurutnya, Laskar Wong Kito bakal melaksanakan penambahan pemain menjelang putaran kedua persaingan demi menaikkan kapabilitas timnya.

Artinya, sebanyak 22 pemain yang ada selagi ini bakal dipertahankan. Tidak ada pemain yang di lepaskan satu pun sebab manajemen lumayan bahagia dengan performa mereka.

“Jadi rencananya ada 5-7 pemain berasal dari Liga 1 yang kitaAgen Sbobet bidik untuk menaikkan kapabilitas Sriwijaya FC di putaran kedua nanti,” ucap Hendri Zainuddin.

Sayangnya, Hendri tetap belum bersedia membuka identitas pemain yang jadi bidikan manajemen. Wakil Direktur Utama (Wadirut) PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ini hanya menjelaskan bahwa nama-nama incaran cocok dengan rekomendasi berasal dari pelatih.

“Yang pasti kita telah melaksanakan obrolan dengan pemain dan klub pemiliki yang bersangkutan dengan opsi peminjaman,” terangnya.

Sriwijaya FC menempatkan obyek juara Liga 2 2019 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1. Karena itulah tim mesti lebih siap, menjadi berasal dari inti sampai pelapis mesti sepadan, lebih-lebih jadwal pertandingan amat padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *