Soal Sindiran Mourinho kepada Rudiger ,Begini Jawaban Lampard

Soal Sindiran Mourinho kepada Rudiger ,Begini Jawaban Lampard – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menyindir halus reaksi Antonio Rudiger waktu timnya berhadapan bersama dengan Chelsea akhir pekan kemarin. Komentar itu rupanya tidak membawa dampak pelatih the Blues, Frank Lampard, senang.

Soal Sindiran Mourinho kepada Rudiger ,Begini Jawaban Lampard

Tottenham dan Chelsea dipertemukan didalam laga pekan ke-18 Premier League hari Minggu (22/12/2019). Pertandingan selanjutnya berhasil dimenangkan oleh Chelsea bersama dengan skor 2-0 berkat dua gol sang penyerang, Willian.

Tottenham selaku tuan rumah kudu bermain bersama dengan 10 orang sesudah sang striker, Son Heung-min, diberikan kartu merah. Wasit menganggapnya sudah laksanakan pelanggaran keras pada bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Dan waktu terjatuh, Rudiger bereaksi seperti tengah terkena pelanggaran yang keras. Reaksi selanjutnya lantas disindir oleh Mourinho selepas pertandingan berakhir.

Jawaban Lampard

Klaim berasal dari Mourinho itu didengar dan langsung dibantah oleh Lampard, yang termasuk diketahui dulu berada di bawah asuhan Mourinho dulu. Menurutnya, keputusan wasit sudah tepat.

“Itu adalah kartu merah. Itu adalah kartu merah. Saya tidak tahu seberapa besar harapan anda berasal dari itu,” ujar Lampard seperti yang dikutip berasal dari Metro News.

“Saya pikir Son adalah pemain yang hebat dan berasal dari luar nampak kecuali di adalah sosok yang baik, namun kadangkala di sepak bola anda kudu mengalami peristiwa yang naluriah terjadi,” lanjutnya.

“Mungkin, kadangkala permainan berlangsung berat dan itu akan sedikit berlawanan bersama dengan anda, dan saya pikir itu adalah momennya. Tapi saya takkan berbicara apa pun soal bagaiman Antonio Rudiger menanggulangi hal itu,” tambahnya.

Aksi Rasisme

Pertandingan antara dua klub London selanjutnyaAgen Sbobet berlangsung bersama dengan sengit. Sayangnya, keseruan laga itu tercoreng oleh tindakan rasisme yang mengarah ke Rudiger.

Fans Tottenham melontarkan suara-suara monyet yang mengarah ke mantan penggawa AS Roma tersebut. Hal itu dilaksanakan sebagai reaksi kemarahan karena Son diganjar kartu merah.

Rudiger mengimbuhkan gestur kepada teman setimnya, Cesar Azpilicueta, bahwa dirinya mendengarkan teriakan monyet berasal dari pengagum Spurs. Alhasil, Anthony Taylor selaku wasit langsung menghentikan permainan untuk sementara.

Pihak stadion langsung mengimbuhkan peringatan kepada pirsawan untuk menghentikan aksi yang tidak terpuji itu. Setelahnya, barulah permainan dilanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *