Sisi Lain Sepak Bola dan Podcast Retropus

Sisi Lain Sepak Bola dan Podcast Retropus – Mengutip sebuah kata-kata dari akun Twitter fandom.id, bahwa sepak bola tidak selesai setelah 90 menit, gara-gara setelah peluit panjang dibunyikan sepak bola tetap mengalir.

Sisi Lain Sepak Bola dan Podcast Retropus

Banyak pembahasan yang menarik tak melulu soal pertandingan atau hasilnya, namun banyak perihal dan topik yang bisa dibahas seusai 90 menit. Mulai dari teknis sampai non-teknis mengenai dunia sepak bola, menjadi dari percakapan gampang yang kerap kita dengar di angkringan, sampai menjadi berita di sarana massa.

Itu seluruh menyatakan bahwa sepak bola lebih dari 90 menit, gara-gara 90 menit hanyalah saat normal pertandingan. Salah satu sisi lain dari sepak bola adalah edukasi mengenai sepak bola atau share mengenai sepak bola.

Dulu, pembahasan sepak bola cuma bisa kita dapatkan bersama memanfaatkan sarana cetak seperti majalah, koran, atau tayangan khusus sepak bola yang kerap di sajikan di tiap akhir pekan. Akan tetapi, bersamaan bersama berkembangnya zaman, kini share dan edukasi mengenai sepak bola makin modern dan berkembang, menjadi artikel daring, video, sampai siaran audio online yang lebih kondang bersama nama podcast.

Untuk yang disebut terakhir, tengah amat kondang tak sekedar YouTube. Podcast termasuk bisa mengemukakan beragam bentuk informasi, keliru satunya sepak bola. Berbicara mengenai podcast sepak bola mungkin lebih dari satu dari kita udah tahu atau lebih-lebih menjadi keliru satu pendengar setia dari @podcastretropus.

Podcast ini membahas mengenai dunia sepak bola dari sisi lain, Retropus sendiri kalau tidak keliru berasal dari anagram kata suporter, kalau kita kerap mendengar podcast Box2Box yang merupakan podcast induk dari Retropus, tentu kita bisa sedikit membedakan keduanya.

Box2box condong lebih sungguh-sungguh di dalam membahas sepak bola, sedang Retropus hadir bersama warna dan sajian baru, digawangi oleh pembawa acara atau kita lebih mengenal mereka bersama double pivot yang jenaka, yaitu Randy Arbiyantama dan Ariyadi Febri.

Retropus menjadi keliru satu podcast paling Bandar Bolaatas di jajaran top chart podcast. Tak mengherankan kalau Retropus menjadi podcast cukup banyak didengar, gara-gara tak sekedar penyampaian yang dibalut bersama komedi dan tawa, Retropus termasuk mengemukakan bersama amat sederhana, agar gampang dipahami oleh para pencinta si kulit bundar maupun untuk yang tidak amat tahu sepak bola.

Retropus mengemukakan Info mengenai sepak bola bersama sederhana dan berbalut komedi, tak lain gara-gara agar tiap tiap Info dan edukasi mengenai sepak bola gampang diserap oleh pendengar. Selain itu Retropus membahas sepak bola bersama pengandaian yang gampang dipahami, seperti menghubungkan bersama kejadian atau kejadian lain.

Seperti mengutip dari sebuah pepatah bahwa banyak kebenaran yang disampaikan melalui canda dan bersama canda seluruh akan lebih gampang dimengerti. Hadirnya Retropus di dalam podcast sepak bola bersama warna yang berlainan ikut menemani penggemar olahraga 11 lawan 11 ini akan kehadiran sepak bola di dalam sisi yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *