Siapkan Tawaran untuk Diogo Jota ,Manchester United

Siapkan Tawaran untuk Diogo Jota ,Manchester United – Rumor ketertarikan Manchester United pada Diogo Jota nampaknya bukan cuman isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu diinformasikan tengah menyiapkan tawaran untuk striker Wolverhampton tersebut.

Siapkan Tawaran untuk Diogo Jota ,Manchester United

Membeli striker baru merupakan prioritas Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah diinformasikan mendambakan mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang di musim panas nanti.

Ada sejumlah nama striker top yang dihubungkan bersama tim Setan Merah. Salah satu nama terakhir yang dihubungkan bersama United adalah Diogo Jota.

The Express mengklaim bahwa United terlampau betul-betul mendatangkan Jota. Mereka diinformasikan udah terasa menyiapkan tawaran untuk sang striker.

Striker Serba Guna

Menurut laporan tersebut, Solskjaer lumayan kesengsem bersama type bermain Jota sementara ini.

Pemain asal Portugal itu musim ini diplot sebagai penyerang tengah oleh Nuno Espirito Santo. Namun ia memang bisa bermain bersama baik di posisi sayap kiri atau di belakang striker.

Solskjaer menilai Jota yang multifungsi Agen Sbobetini bisa berkontribusi besar bagi timnya. Untuk itu Solskjaer tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

Siapkan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sementara ini udah terasa menyiapkan tawaran untuk merekrut sang striker.

United memahami bahwa sang striker masih punyai kontrak berdurasi dua tahun. Untuk itu mereka butuh keluar uang lumayan besar untuk memboyongnya.

Setan Merah dirumorkan dapat menebusnya bersama mahar 50 juta pounds di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *