Setelah Liverpool Unggul 13 Poin dan Sendirian di Puncak Klasemen ,Reaksi Netizen

Setelah Liverpool Unggul 13 Poin dan Sendirian di Puncak Klasemen ,Reaksi Netizen – Liverpool berhasil meraih kemenangan mutlak didalam lawatan ke markas Leicester City. Bermain di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB, The Reds menang telak dengan skor 4-0.

Setelah Liverpool Unggul 13 Poin dan Sendirian di Puncak Klasemen ,Reaksi Netizen

Liverpool datang ke markas Leicester dengan keyakinan diri Idn Live Casinotinggi. Beberapa hari sebelumnya, mereka dikukuhkan sebagai klub paling baik dunia sehabis memenangi Piala Dunia Antarklub dengan mengalahkan Flamengo.

Datang ke King Power, tim asuhan Jurgen Klopp terhitung memiliki misi melindungi jarak dari para pesaing mereka, terhitung sang tuan tempat tinggal yang berada di posisi ke dua klasemen Premier League. Dan hasilnya sesuai harapan The Reds.

Dua gol dari RobertoIDN Poker Online Firmino, penalti James Milner, dan tembakan Trent Alexander-Arnold memastikan The Reds pulang dengan tiga poin. Raihan tiga poin yang menyebabkan mereka kini unggul 13 poin dari rival paling dekat mereka, The Foxes.

Bagaimana reaksi netizen sehabis menyaksikan Liverpool kalahkan Leicester dan memimpin sendirian di puncak klasemen Premier League dengan keistimewaan 13 poin.

1. Semakin Sulit Kejar Liverpool
2. Dunia Sudah Berubah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *