Sesali Komentarnya yang Ceroboh Soal Juventus ,Klopp

Sesali Komentarnya yang Ceroboh Soal Juventus ,Klopp – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui ia bertindak ceroboh bersama dengan mengeluarkan komentar secara ceroboh mengenai Juventus.

Sesali Komentarnya yang Ceroboh Soal Juventus ,Klopp

Klopp sebelumnya mengaku kagum bersama dengan skuat yang dimiliki oleh Juventus. Ia menilai Bianconeri dipenuhi oleh pemain yang berkualitas.

Akan tapi saat ini ini pasukan Maurizio Sarri itu malah tersaingi oleh Inter Milan didalam perburuan Scudetto. Belakangan ini, Lazio juga ikut nimbrung meramaikan perburuan tersebut.

Klopp pun mengaku memadai kaget bersama dengan kondisi tersebut. Ia merasa bahwa bersama dengan kualitas pemainnya waktu ini, Cristiano Ronaldo dkk seharusnya unggul 10 angka dari para rivalnya.

Penyesalan Klopp

Jurgen Klopp kemudian mengakui bahwa iaPasang Bola sebenarnya bicara kelepasan soal Juventus. Ia meminta ucapannya itu tak hingga menyebabkan Maurizio Sarri berada didalam kondisi yang tidak mengenakkan.

“Saya tidak mendambakan menyebabkan Maurizio di bawah tekanan. Saya tidak memainkan mind games semacam ini,” serunya seperti dilansir Football Italia.

“Kadang-kadang aku tidak berpikir sebelum saat berbicara, itu terjadi. Saya bilang aku tidak sadar mengapa Juve tidak unggul 10 poin di liga,” sambung Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *