Sepi Peminat yang Bisa Jadi Didatangkan MU ,Ini 4 Striker

Sepi Peminat yang Bisa Jadi Didatangkan MU ,Ini 4 Striker – Setelah ada problem sejak awal musim 2019/20, Manchester United merasa menyatakan pertumbuhan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan atas Tottenham dan Manchester City menyatakan itu.

Sepi Peminat yang Bisa Jadi Didatangkan MU ,Ini 4 Striker

Biar begitu, hasil imbang 1-1 bersama dengan Everton akhir pekan lantas sudah memadai menjelaskan bahwa MU tetap mesti berkembang. Meski sekilas nampak lebih baik, sebetulnya torehan poin MU berasal dari 17 pertandingan musim ini tidak lebih baik berasal dari raihan di bawah Jose Mourinho musim lalu.

Kali ini, di bawah Solskjaer, MU mengandalkan permainan cepat bersama dengan penyerang-penyerang gesit layaknya Daniel James, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Namun, Solskjaer dulu mengaku akan coba mendatangkan pemain yang mempunyai kreativitas dan gol.

Butuh Striker Seperti Apa?

Solskjaer berani melepaskan Romelu Lukaku musim panas lantas dikarenakan tidak cocok bersama dengan type bermain penyerang belgia itu. Sejauh ini dia tetap mengandalkan Martial dan Rashford, tapi MU menyadari memerlukan striker yang lebih tangguh.

Sejumlah analis menjelaskan bahwa MU barangkali memerlukan tujuan man yang mampu memaksimalkan kebolehan para penyerang sayap. Pemain yang mampu terima bola, menahannya, atau segera memantulkannya ke segi kanan/kiri.

Jadi, striker layaknya apakah yang semestinya dicari MU? Berikut tersedia beberapa opsi yang barangkali mampu dipertimbangkan Setan Merah. Opsi kali ini berbeda, dikarenakan diisi nama-nama striker yang barangkali tidak terlalu mengambil perhatian:

Joaquin Correa (Lazio)

Lazio memadai impresif di Serie A musim ini. Sekarang Agen Sbobetmereka duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara, cuma tertinggal 6 poin berasal dari Inter Milan di puncak.

Cirro Immobile merupakan salah satu alasan kebolehan Lazio musim ini, dikarenakan dia sudah mencetak 17 gol. Namun, angka itu barangkali sedikit mengabaikan kontribusi Correa di bawah radar.

Strikjer 25 th. ini sudah mencetak 6 gol berasal dari 15 pertandingan di Serie A. Dia terhitung salah satu striker yang jago menghambat bola, tunggu pemain lini ke-2 naik ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *