Sepakat Pindah ke Juventus ,Wonderkid MU

Sepakat Pindah ke Juventus ,Wonderkid MU – Spekulasi perihal era depan Tahith Chong nampaknya bakal segera berakhir. Winger muda Manchester United itu di informasikan udah selangkah lebih dekat untuk join bersama dengan Juventus.

Sepakat Pindah ke Juventus ,Wonderkid MU

Chong merupakan tidak benar satu pemain jebolan akademi MU. Namanya merasa dikenal publik semenjak Solskjaer mengorbitkannya ke skuat Setan Merah sejak musim lalu.

Namun pemain 20 tahun itu dirumorkan tidak puas di MU. Minimnya jam bermain di skuat Setan Merah memicu ia mengidamkan cabut dari Old Trafford.

Calciomercato mengklaim bahwa United nampaknya bakal berpisah bersama dengan Chong. Sang pemain di informasikan sedikit lagi bakal join bersama dengan Juventus.

Capai Kata Sepakat

Laporan itu mengklaim bahwa sejak beberapa bulan paling akhir ada proses negosiasi yang intens bersama dengan agen Chong.

Mereka udah memberikan penawaran terhadap sang winger,Agen Sbobet dan tawaran itu dirumorkan menarik perhatian Chong.

Sang winger di informasikan udah setuju secara verbal untuk join bersama dengan Juventus meski kesepakatan tertulis masih dinegosiasikan kedua pihak.

Belum Menyerah

Laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Manchester United masih belum sudi melewatkan Chong.

Mereka percaya sang winger bakal jadi pemain yang mutlak untuk skuat mereka. Untuk itu mereka sedang mencoba meyakinkan sang pemain untuk senantiasa bertahan di Old Trafford.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Chong udah memantapkan hati tukar ke Juventus agar ia mungkin bakal menolak tawaran Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *