Sebisa Mungkin Premier League Harus Dilanjutkan Demi Integritas

Sebisa Mungkin Premier League Harus Dilanjutkan Demi Integritas – Premier League diminta melacak solusi paling baik untuk berupaya menuntaskan musim 2019/20 ini. Ada sebagian skenario yang diusulkan di tengah penghentian sementara untuk mengurangi penyebaran pandemi virus corona di Eropa.

Sebisa Mungkin Premier League Harus Dilanjutkan Demi Integritas

Sebut saja usulan untuk membatalkan musim ini dan menganggapnya tidak pernah ada. Juga ada usulan mengangkat Liverpool jadi juara dengan menilai klasemen yang sekarang sebagai klasemen akhir.

Saat ini Premier League tetap dihentikan sementara sampai 4 April 2020 mendatang, namun tetap banyak ketidakpastian yang menaungi klub dan para pemain. Sangat kemungkinan liga dihentikan lebih lama, lebih-lebih sampai hitungan bulan.

Harus Tuntas

Analis Daily Mirror, David Maddock, coba membagikan pandangannya perihal keadaan Premier League sekarang. Dia menampik tegas gagasan membatalkan musim, yang lebih banyak merugikan daripada menguntungkan.

Dia paham pembatalan liga justru bakal berbuntut terhadap banyak masalah. Premier League harus dituntaskan, sebisa mungkin.

“Anda harus menuntaskan musim jikalau mungkin. Orang-orang berkata musim ini harus dibatalkan, namun sesungguhnya tidak bisa. Sebab jikalau Anda membatalkannya maka tidak ada promosi, jadi apa yang bakal ditunaikan Leeds?” kata Maddock.

“Jika Anda menuntaskan musim, tidak bakal ada pembicaraan Pasang Bola Onlinedan tidak bakal ada tindakan hukum. Terlebih, banyak orang yang dambakan musim ini diselesaikan.”

Harapan Liverpool

Maddock mengambil umpama keadaan Liverpool yang telah unggul 25 poin di puncak klasemen sementara. Liverpool telah nyaris tentu jadi juara, hanya kasus waktu. Membatalkan liga bakal sangat merugikan bagi The Reds.

“Fans Liverpool paham dambakan liga diselesaikan, gara-gara telah paham merekalah juaranya dan telah layak jadi juara liga. Manchester City kemungkinan dua kali kalah, lebih-lebih andai Liverpool kalah di semua sisa pertandingan mereka musim ini,” sambung Maddock.

“Liverpool harus jadi juara, tidak ada yang sanggup meragukan itu. Namun, Anda harus menuntaskan liga sehingga mereka sanggup jadi juara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *