Seandainya MU Dilatih Pep Guardiola ,4 Perbedaan Besar yang Mungkin Terjadi

Seandainya MU Dilatih Pep Guardiola ,4 Perbedaan Besar yang Mungkin Terjadi – Manchester United tidak bakal pernah dilatih oleh Josep Guardiola, sang pelatih telah mengonfirmasi langsung. MU memiliki peluang mendatangkan Pep pada th. 2016 lalu, namun akhirnya mereka pilih Jose Mourinho.

Seandainya MU Dilatih Pep Guardiola ,4 Perbedaan Besar yang Mungkin Terjadi

Sebelumnya, Sir Alex Ferguson sempat berharap Guardiola bakal pilih MU, namun rupanya mantan pelatih Barcelona itu tidak tertarik.

Guardiola kemudian pilih Manchester City, pilihan pas yang melahirkan banyak trofi. Keduanya begitu cocok, Guardiola sanggup memperoleh perlindungan yang dia butuhkan untuk membentuk tim.

Kini, tiga th. lebih telah berlalu sejak keputusan besar itu. Express merumuskan 4 perbedaan besar yang barangkali terwujud bila Guardiola pilih Manchester merah, bukan yang biru.

Transfer Besar

MU sesungguhnya menghabiskan banyak uang untuk transfer pemain, mirip seperti Man City. Bedanya, beberapa besar transfer Man City sukses, saat MU mengalami sebaliknya.

Pembelian awal Guardiola barangkali tidak sangat tepat, namun dia memperbaikinya pada bursa transfer berikutnya. Guardiola menyadari betul pemain yang dia butuhkan, dan Man City sanggup mewujudkannya.

Di MU, yang berlangsung justru sebaliknya. Jose Mourinho pernah berharap banyak pemain, beberapa gagal, beberapa tidak sanggup didatangkan MU.

Masalah Paul Pogba

Seandainya MU ditangani Guardiola, barangkali perkara Paul Pogba tidak bakal sebesar ini. Pogba diakui gagal mencukupi ekspektasi sejak berhimpun dengan MU beberapa th. lalu.

Tidak hanya kekurangan di lapangan, Pogba juga doyan menyebabkan kontroversi di luar. Dua masalah ini menyadari tidak bakal dibiarkan begitu saja oleh Guardiola.

Dia barangkali bakal terima Pogba sebagai tidak benar satuPasang Bola pemain terbaik, lalu perlahan-lahan membentuknya menjadi bintang MU yang sebenarnya.

Gaya Bermain yang Jelas

MU hampir kehilangan identitas beberapa th. terakhir. Mereka tidak memiliki style bermain yang jelas, hingga Solskjaer mencoba memperbaikinya baru-baru ini.

Di bawah David Moyes, permainan MU tidak jelas. Van Gaal tidak sanggup memperbaikinya. Mourinho mencoba, namun style bermainnya diakui tidak sesuai dengan identitas klub.

Seandainya dilatih Guardiola, MU barangkali sanggup menyuguhkan permainan sehebat Man City sekarang. Umpan yang mengalir dan serangan sayap mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *