Sang Legenda: Hmm Lumayan! ,MU Imbangi Wolves

Sang Legenda: Hmm Lumayan! ,MU Imbangi Wolves – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengomentari hasil pertandingan Manchester United vs Wolverhampton tadi malam. Giggs menyebut bahwa penampilan mantan timnya cukup oke di laga tersebut.

Sang Legenda: Hmm Lumayan! ,MU Imbangi Wolves

Manchester United melakoni pertandingan pekan ke-25 EPL di markas mereka, Old Trafford. Mereka menjamu keliru satu tim kuat Inggris, Wolverhampton.

Pada laga tersebut, United tampil dominan hadapi sang tamu. Namun mereka gagal membawa dampak gol agar pertandingan selanjutnya berakhir dengan skor 0-0.

Giggs menyebut bahwa penampilan United di laga Pasang Bolaselanjutnya cukup bagus. “Di babak kedua, United bermain lebih bagus,” membuka Giggs kepada Premier League Production.

Sama Kuat

Giggs menyebut bahwa di dalam situasi normal, situasi ke dua tim memang serupa kuat. Namun ia menilai United bermain dengan lebih baik di babak kedua.

“United berkembang pesat di babak kedua. Mereka adalah tim yang lebih baik terhadap kala babak kedua.”

“Kedua tim ini sangat nampak seperti dua tim yang sering bertemu di dalam jangka kala yang singkat. Mereka dapat memetakan kekuatan lawan dengan baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *