Saat Tottenham Datang Menguji Akhir Pekan Ini ,Menebak Formasi Chelsea

Saat Tottenham Datang Menguji Akhir Pekan Ini ,Menebak Formasi Chelsea – Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge didalam sambungan Premier League matchday 27. Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (22/2/2020) terasa pukul 19:30 WIB.

Saat Tottenham Datang Menguji Akhir Pekan Ini ,Menebak Formasi Chelsea

Duel Chelsea vs Tottenham ini juga sekaligus jadi duel perebutan posisi keempat klasemen saat Premier League. Saat ini The Blues cuma unggul satu poin di peringkat keempat berasal dari Spurs yang ada di posisi lima.

Andai Chelsea menang, maka The Blues akan dapat menjaga posisi di empat besar. Namun seandainya kalah, posisi terakhir zona Liga Champions itu akan jadi milik tim asuhan Jose Mourinho.

Ketika Chelsea wajib kebolehan terbaik untuk bersaing dengan rival sekota mereka itu, pelatih Frank Lampard justru tengah pusing dikarenakan masalah cedera pemain. Bukan itu saja, di empat laga Premier League terakhir, The Blues juga tetap gagal mencapai tiga poin penuh.

Nah, dengan banyaknya pemain cedera dan tuntutan untuk mengakhiri tren negatif, terutama di Stamford Bridge, selanjutnya adalah prediksi formasi yang dapat Chelsea mainkan melawan Tottenham Hotspur.

Formasi Chelsea

Pada bulan Desember lalu, Chelsea sukses mengejutkan Tottenham dengan sebuah formasi dengan proses tiga bek tengah. Saat itu, The Blues dapat menang dua gol tanpa balas melalui dwigol berasal dari Willian.

Dengan keberhasilan itu, ada barangkali Lampard akan lagi memainkan proses yang sama. Artinya Kurt Zouma, Antonio Rudiger, dan Fikayo Tomori ada barangkali lagi bermain dengan di jantung pertahanan. Sementara Reece James dan Marcos Alonso akan bermain sebagai wing back.

Untuk di lini tengah, cederanya N’Golo KantePasang Bola menyebabkan Jorginho dan Mateo Kovacic adalah pilihan terbaik untuk posisi dua gelandang tengah. Di possisi gelandang serang, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi tetap diragukan supaya Mason Mount dan Willian ada di pole position untuk menduduki posisi itu.

Ya, Willian dan Mount dapat dimainkan sebagai gelandang serang, ketimbang memainkan keduanya sebagai winger yang cuma bermain melebar. Tugas keduanya pun adalah tetap dekat dan memelihara jarak dengan Tammy Abraham yang ada barangkali dipercaya lagi ke skuad sehabis pulih berasal dari cedera engkel.

Namun andai gagal fit tepat waktu, posisi ujung tombak dapat dipercayakan pada Olivier Giroud. Performa Giroud saat masuk sebagai pemain pengganti disaat melawan Manchester United pekan lantas meraih banyak pujian ketimbang Michy Batshuayi yang jadi starter pada laga itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *