Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19 ,Iran U-19 Siap Pamer Kualitas

Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19 ,Iran U-19 Siap Pamer Kualitas – Timnas Iran U-19 menyambangi Indonesia bersama keyakinan diri tinggi untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/9/2019).

Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19 ,Iran U-19 Siap Pamer Kualitas

Pelatih Sirous Pourmousavi mengakui timnya di dalam situasi siap tempur hadapi Timnas Indonesia U-19. Bahkan, Sirous Pourmousavi menyebut Iran U-19 siap pamer mutu sebab baru saja menjuarai CAFA Tournament U-19 di Tajikistan.

“Saya berterima kasih kepada Federasi Sepak Bola Iran yang udah menyelenggarakan dua pertandingan ini. Saya menghendaki kedua tim sanggup memperlihatkan kekuatan di di dalam lapangan,” kata Pourmousavi layaknya dikutip situs resmi FFIRI, Jumat (6/9/2019).

“Kami baru saja tampil di CAFA dan para pemain sangat siap. Fokus utama kami adalah memainkan permainan sepak bola yang bagus, adapun hasilnya adalah hal lain. Kami cuma mendambakan mempertunjukkan permainan yang baik,” tegas Pourmousavi.

Iran U-19 dapat menantang Timnas Indonesia U-19 di dalam dua laga uji coba. Setelah bermain di Stadion Patriot, kedua tim ulang dapat dipertemukan terhadap laga uji coba di Stadion Mandala Krida

Laga uji coba ini sengaja digelar untuk persiapanPasang Bolamenuju Kualifikasi Piala AFC U-19 2019. Timnas Indonesia U-19 berada di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste, sedang Iran U-19 berada di Grup D bersama Uni Emirat Arab, Kirgistan, dan Nepal.

Pelatih Sirous Pourmousavi mengaku uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 sangat bermanfaat untuk Iran. Dua laga uji coba ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang mengenal pembawaan dan model permainan tidak sama berasal dari lawan.

“Saya suka bermain di negara yang udah sebabkan kemajuan besar di dalam sepak bola. Dalam sepak bola, kami mesti mengenal para pemain bersama model tidak sama demi raih kesuksesan yang besar,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *