Romagnoli: Ini Kemenangan Penting ,Milan Kalahkan Torino

Romagnoli: Ini Kemenangan Penting ,Milan Kalahkan Torino  – Alessio Romagnoli menjelaskan kemenangan atas Torino adalah kemenangan yang terlampau mutlak bagi AC Milan.

Romagnoli: Ini Kemenangan Penting ,Milan Kalahkan Torino

Milan baru saja menjamu Torino di pekan ke-24 Serie A di San Siro. Di laga selanjutnya Rossoneri berhasil menang dengan skor 1-0 saja.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Ante Rebic. Itu adalah gol kelimanya di pentas Serie A sejauh ini dengan Milan.

Hasil ini menebus hasil sebelumnya. Tepatnya sementara Milan ditahan imbang oleh Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Penting

Kemenangan ini dianggap begitu bermakna oleh Alessio Romagnoli. Namun ia terhitung mengakui bahwa AC Milan tak dapat tampil stabil sepanjang 90 menit.

“Ini adalah kemenangan yang terlampau bernilai dan terlampau mutlak bagi kami. Ini musim yang panjang dan tersedia banyak poin untuk dimainkan,” kata Romagnoli kepada Sky Sport Italia.

“[Performa] Kami turun sedikit di babak kedua. Akan tetapi yang mutlak adalah menang,” seru Romagoli.

Satu Demi Satu

Kemenangan itu mutlak bagi AC Milan didalam upayanya untuk capai tiket menuju Liga Champions. Saat ini Rossoneri mengoleksi 35 poin berasal dari 24 laga.

Mereka terpisah 10 poin berasal dariPasang Bola Atalanta yang tersedia di peringkat empat. Dengan persaingan yang tetap cukup panjang, empat besar tak mustahil bagi Milan. Namun Alessio Romagnoli tak rela rekan-rekannya berpikir terlampau jauh.

“Saya udah memainkan permainan yang lebih baik berasal dari ini. Bahkan jika itu selalu jelek disaat Anda kalah,” ujarnya.

“Kami wajib bermain satu per satu. Kami akan mengimbuhkan segalanya,” tegas Romagnoli.

Setelah hadapi Torino, AC Milan akan berduel melawam Fiorentina. Laga ini akan dijalani Alessio Romagnoli dkk pada 23 Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *