PSSI Memiliki Doa Khusus pada Usianya yang Menginjak 90 tahun

PSSI Memiliki Doa Khusus pada Usianya yang Menginjak 90 tahun – Sejak didapuk jadi tuan tempat tinggal Piala Dunia pada Oktober lalu, persiapan Indonesia, PSSI lebih-lebih menuju Piala Dunia U-20 tetap di kira-kira venue. Baik PSSI maupun FIFA belum menginformasikan enam venue yang bakal dijadikan tempat pelaksanaan single event sepakbola dunia tersebut.

PSSI Memiliki Doa Khusus pada Usianya yang Menginjak 90 tahun

Kondisi itu diperburuk dengan timbulnya wabah virus coron yang berimbas pada renovasi serta pembangunan infrastruktur venue yang selanjutnya tak sanggup berjalan. Padahal selagi persiapan tersisa 12 bulan lagi.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengajak semua pihak untuk menyukseskan di peristiwa kembali th. federasi sepakbola nasional tersebut.

“Kita mendapat amanah jadi tuan tempat tinggal Piala Dunia U-20 pada 2021. Sebuah kesempatan sekaligus kehormatan, peristiwa yang belum dulu terjadi, dan belum tentu terulang lagi. Indonesia bakal jadi penyelenggara ajang olahraga level dunia, jadi sorotan dunia internasional,” kata Iriawan dalam laman PSSI.org.

“Mari kita sukseskan Piala Dunia U-20 2021.IDN Poker Online Baik sukses secara penyelenggaraan, dan termasuk sukses secara prestasi tim nasional kita,” sambung pria yang karib disapa Iwan Bule ini.

Tak cuma itu, Iriawan termasuk menekankan soal pentingnya pembinaan sepak bola umur muda. Hal itu sesuaikan visi utama PSSI menargetkan timnas sanggup lolos Olimpiade 2024.

“Kami tetap punyai tujuan lolos Olimpiade 2024. Kami pun punyai mimpi besar jadi peserta Piala Dunia 2030. Sementara untuk tim senior selagi ini, kita berharap timnas sanggup menembus peringkat 150 besar FIFA, dan selanjutnya tetap capai ranking lebih baik.”

Pada kesempatan ini pula, Iriawan mengemukakan terima kasih atas pemberian dan kerja keras para Asprov, klub-klub, serta keluarga besar sepak bola di semua di Indonesia.

“Jaga tetap integritas, kebersamaan, dan kerja serupa untuk kejayaan sepak bola Indonesia. Salam sepak bola Indonesia Jaya. PSSI Jaya!” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *