PSM ,Berani Menang di Laga Tandang

PSM ,Berani Menang di Laga Tandang – PSM Makassar ditunggu dua laga tandang di dalam lanjutan Liga 1 2019. Mampukah Juku Eja memetik kemenangan beruntun berasal dari PSS Sleman dan Persija Jakarta?

PSM ,Berani Menang di Laga Tandang

Merujuk laga yang sudah-sudah, PSM susah menang di laga tandang. Statistik memperlihatkan tim besutan Darije Kalezic itu lebih kerap kalah di kandang lawan pada laga-laga Liga 1.

Tercatat, berasal dari empat laga di luar tempat tinggal yang dilakoni, PSM cuma sanggup raih hasil satu poin, yakni waktu seri bersama Tira Persikabo pada pekan ke-3. Sebaliknya, tampilan Tim Ayam Jantan berasal dari Timur terlalu superior ketikan bermain di rumahnya Stadion Mattoanging Makassar. PSM sanggup menyapu bersih kemenangan di enam laga yang sudah dilewatinya.

Penampilan tidak cukup sip itu ditengarai oleh kelelahan pemain. PSM kudu merintis jadwal padat bersama terhitung bermain di Piala Indonesia sampai babak final.

Dua tantangan PSM seterusnya ada di laga tandang. PSM melawat keAgen Sbobet markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Jumat (23/8/2019) pada pukul 18.30 WIB.

Penampilan PSM di Liga 1 tahun ini terbilang tidak terlalu oke bersama cuma tempati posisi ke-8 bersama mengkoleksi 19 poin berasal dari sepuluh laga yang baru dilakoninya.

Pemain PSM, Wiljan Pluim, meminta laga bersama PSS itu menjadi menjadi moment kebangkitan bagi rekannya. Selain kemenangan melawan PSS, pemain asal Belanda ini terhitung optimis rekan-rekannya sanggup menyapu bersih dua laga luar tempat tinggal terhitung melawan Persija Jakarta setelahnya.

“Selama ini, kita tetap lemah di pertandingan away, saya kira ini kesempatan buat kita mempengaruhi keadaan untuk terasa memenangkan pertandingan away,” ujar Wiljan Pluim, pada Kamis (22/8/2019).

“Di depan ada dua laga away (melawan PSS Sleman dan Persija Jakarta), kita rencana untuk ambil tiga poin,” tutur Pluim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *