Persija Alihkan Fokus ke Arema FC Demi Keluar dari Zona Degradasi ,Lupakan PSM Makassar

Persija Alihkan Fokus ke Arema FC Demi Keluar dari Zona Degradasi ,Lupakan PSM Makassar – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menunjukkan waktu ini fokus timnya sedang fokus untuk laga pekan ke-12 Liga 1 2019 melawan ke Arema FC terhadap 3 Agustus 2019 mendatang. Pelatih asal Spanyol itu enggan memikirkan laga tunda final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 yang dijadwalkan terjadi 6 Agustus 2019.

Persija Alihkan Fokus ke Arema FC Demi Keluar dari Zona Degradasi ,Lupakan PSM Makassar

Guna melawan Arema, Ismed Sofyan dkk pun tak diberi banyak waktu beristirahat begitu pulang berasal dari Makassar (setelah final leg kedua Piala Indonesia ditunda), meski tim dilaporkan mengalami teror. Macan Kemayoran lagi berlatih terhadap Senin (29/07/19) sore di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Julio Banuelos, menjelaskan kondisi tim telah lagi Agen Sbobetnormal dan pemain dapat merintis latihan bersama dengan amat baik. Ia bertekad membawa tim Ibu Kota raih kemenangan, walau dihadapkan bersama dengan dua jadwal terhadap di awal bulan depan.

“Persiapan amat baik. Kami tersedia beberapa hari ke depan untuk persiapan agar tampil baik,” Julio Banuelos.

“Kami dapat menghadapi dua pertandingan dalam waktu yang mepet yakni dua laga dalam enam hari, tapi kami yakin dan dapat mengupayakan untuk tampil maksimal dan memenangkan kedua pertandingan,” imbuh Julio.

“Karena kami telah punya kebiasaan bersama dengan jadwal padat, jadi tidak tersedia kendala. Sekarang ini fokus untuk melawan Arema dulu, baru sesudah itu PSM,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *