Penyebab Persebaya Raih Hasil Seri ,Bermain Kurang Kompak

Penyebab Persebaya Raih Hasil Seri ,Bermain Kurang Kompak – Persebaya Surabaya mencapai hasil seri waktu menjamu lawannya Madura United pada Sabtu (10/08/19). Kedua tim wajib berbagi angka 2-2 pada kelanjutan persaingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Penyebab Persebaya Raih Hasil Seri ,Bermain Kurang Kompak

Hasil seri ini disinyalir gara-gara permainan dari Bajul Ijo yang kurang padu waktu menjamu Laskar Sape Kerrab. Hal ini pun diamini pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman waktu konferensi pers.

“Kerja serupa pemain masih kurang, mereka masih sering tidak benar passing dan miskomunikasi antar pemain,” ujar Djajang Nurdjaman.

Dua hal yang disebutkan pelatih asal Majalengka ituBandar Bola tentu saja bukannya tanpa sebab. Tekanan dari suporter dan terhitung hasil skor yang belum stabil jadi penyebab lain Persebaya Surabaya tampil melempem.

“Ini sering berlangsung dan hari ini mungkin banyak tekanan supaya merubah konsentrasi pemain,” sambungnya.

Sementara itu, hasil imbang 2-2 diakui Djanur merupakan hasil buruk di dalam pertandingan lawan Madura United di pekan ke-13. Hal ini gara-gara Persebaya bertindak sebagai tuan tempat tinggal oleh gara-gara itulah hasil seri bagi Djanur serupa layaknya kekalahan.

“Hasil ini memang mengecewakan kami dan semuanya,” singkatnya.

Djanur menghendaki hasil kurang baik ini sanggup dievaluasi pada pertandingan berikutnya, pasalnya pada pertandingan berikutnya mereka dapat bersua dengan tim rival Arema FC pada Kamis (15/08/19).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *