Pemain Liverpool Latihan Yoga Setiap Pagi Dengan Dipandu secara Daring

Pemain Liverpool Latihan Yoga Setiap Pagi Dengan Dipandu secara Daring – Liverpool memakai yoga dalam program latihan bikin para pemainnya, sepanjang Liga Primer Inggris dihentikan gara-gara adanya pandemi virus corona.

Pemain Liverpool Latihan Yoga Setiap Pagi Dengan Dipandu secara Daring

Dengan diawasi manajer Jurgen Klopp dan pelatih kiper, John Achterberg, latihan di kediaman tiap-tiap dipimpin asisten manajer Pep Lijnders lewat video call setiap pagi.

Dengan memakai video conference service Zoom, para pemain tim berjuluk the Reds ini berlatih bersama pada pagi.

Pada cuplikan latihan yoga para pemain Liverpool diunggah di Twitter resmi klub, terdengar pemain bek Trent Alexander-Arnold mengatakan, “Ini agak buru-buru sobat,” dan menyebabkan tawa berasal dari kapten tim Jordan Henderson.

Dalam cuplikan sesi latihan yoga tampak James Pasang Bola OnlineMilner, Virgil van Dijk, Adam Lallana, Alex Oxlade-Chamberlain, Divock Origi, Takumi Minamino, dan Joel Matip.

Milner dan Van Dijk tampak punya alat kesegaran yang amat lengkap di rumah mereka. Henderson tampak duduk-duduk di lantai area tamunya.

Sedangkan Jurgen Klopp tetap memakai gabungan topi dan kacamata hitamnya yang ikonik, seolah-olah dia berdiri di tepi lapangan di Melwood.

Yoga barangkali tidak tampak layaknya latihan biasa untuk para pemain sepak bola elit. Tapi, dalam lebih dari satu tahun paling akhir memang telah menarik perhatian para pelatih, khususnya berkat kesibukan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Bintang sepak bola Wales ini mengatakan yoga telah membuatnya mampu menekuni 24 karier pemain profesionalnya di Manchester United, bersama dengan mampu bermain hingga berusia 40 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *