Pasca Mane Marah ke Salah ,Komentar Pemain dan Pelatih Liverpool

Pasca Mane Marah ke Salah ,Komentar Pemain dan Pelatih Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membetulkan bahwa Sadio Mane sempat marah kepada Mohamed Salah karena tidak mengoper bola kepadanya dan mempunyai sendiri melewatinya selagi timnya menang 3-0 atas Burnley di Stadion Torf Moor, Sabtu, 31 Agustus 2019. Namun pertalian keduanya udah membaik kembali.

Pasca Mane Marah ke Salah ,Komentar Pemain dan Pelatih Liverpool

Seusai pertandingan, Klopp berkata soal kemarahan Mane. “Apakah itu berkenaan operan? Ya…Tapi.” katanya dikutip dari Daily Mail. Ia kemudian memberi tambahan penjelasan panjang dari jawabannya itu. “Semua baik-baik saja. Ada suasana didalam pertandingan yang dia tidak sukai.”

Mane terlihat meluapkan kemarahannya kepada Salah itu selagi dia ditarik terlihat lapangan, digantikan oleh Divock Origi, tak lama sehabis perihal itu. Pemain Senegal itu lebih-lebih terlihat berteriak-teriak selagi itu. Salah pun dituduh egois oleh para penggamar dan ahli sehabis pertandingan itu.

Kapten Jordan Henderson mengungkap apa yang berjalan sehabis pertandingan. “Awalnya aku tidak mengerti, namun ketika dia (Sadio Mane) masuk, dia tertawa dan bercanda,” ujarnya. “Yang paling perlu adalah kami memperoleh hasilnya, Sadio memahami itu.”

‚ÄúSeperti yang aku katakan, kami inginkan saling mendorong. Kami inginkan tingkatkan tiap tiap saat. Saya memadai senang itu saat ini dan lagi. Saya pikir kami membutuhkannya,” kata Henderson.

The Athletic melaporkan, selesai pertandingan, di area ganti, Mane udah mengobrol ulang bersama Salah bersama tenang, seolah tidak berjalan apa-apa sebelumnya. Kedua pemain Liverpool itu sepakat untuk mengabaikan perihal di kandang Burnley.

Melalui unggahan video di Instagram Story-nya, Salah tunjukkan Roberto Firmino tersenyum ketika di terowongan, agak canggung selagi akan duduk di antara dua pemain yang bertikai itu. Pemain asal Mesir ini inginkan tunjukkan suasana di area pindah klubnya baik-baik saja sehabis pertandingan.

Henderson terhitung membetulkan bahwa Mane tertawa dan Agen Sbobetbercanda bersama para pemain Liverpool yang lain di area ganti.

Pelatih Jurgen Klopp memperkecil insiden itu. Pelatih asal Jerman ini menjelaskan, “Saya bisa menggambarkan lima atau enam suasana di mana tiap tiap orang berpikir, lewati, lewati, lewati, dan kemudian mencetak gol. Jadi, itulah kebebasan pemain. Pemain mesti menyebabkan keputusan: mengoper bola, tidak mengoper bola,” kata Klopp.

“Kita bisa menyebabkan kekeliruan ini. Anda bisa kehilangan bola atau kadang kala Anda tidak bisa melihat teman setim Anda. Bukan karena Anda mengabaikannya. Terkadang bagi kami, seperti Anda mesti melihatnya namun tidak,” kata Klopp menjelaskan.

Menurut dia, hal ini bukan tantangan besar. Sebagai penyerang, hal itu terjadi. “Apa yang Anda laksanakan bergantung terhadap situasinya,” ujarnya. Dalam satu minggu, kata Klopp, aku tidak berpikir aku akan membicarakannya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *