Orkun Kokcu ,Arsenal Mulai Jajaki Pendekatan ke Wonderkid Feyeenord

Orkun Kokcu ,Arsenal Mulai Jajaki Pendekatan ke Wonderkid Feyeenord – Arsenal jadi jalankan pergerakan untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut kabar, tidak benar satu incarannya adalah wonderkid yang tengah memperkuat Feyeenord, Orkun Kokcu.

Orkun Kokcu ,Arsenal Mulai Jajaki Pendekatan ke Wonderkid Feyeenord

Klub berjuluk the Gunners itu nampaknya masih memfokuskan pengembangan tim ke sosok muda. Seperti yang sering mereka jalankan semasa jaman kepelatihan Arsene Wenger beberapa th. yang lalu.

Hasilnya pun telah keluar jelas. Salah satu rekrutan anyarnya di musim panas kemarin, Gabriel Martinelli, selamanya tampil gemilang tiap kali diberi kesempatan. Matteo Guendouzi pun dapat disebut sebagai rekrutan muda the Gunners yang berhasil.

Arsenal termasuk telah memetik buah dari hasil binaan tim akademi. Sosok seperti Joe Willock, Bukayo Saka, Reiss Nelson, dan termasuk Eddie Nketiah telah menunjukkan bahwa mereka pantas menjadi pemain andalan Mikel Arteta di jaman mendatang.

Bidik Orkun Kokcu

Untuk musim berikutnya, Arsenal nampaknya masih bakalan mengandalkan sosok muda kegunaan isi skuatnya. Beberapa pemain incaran mereka pun biasanya berusia 20 th. ke bawah.

Salah satunya adalah Orkun Kokcu. BahkanAgen Sbobet menurut laporan dari MailOnline, mereka tengah menjajaki bisa saja memboyong pemain berusia 19 th. itu untuk mendarat di Emirates Stadium pada musim panas nanti.

Gelandang asal Turki berikut tengah tampil gemilang bersama dengan Feyenoord dan telah mengantongi keseluruhan 33 penampilan di semua kompetisi. Ia termasuk telah menciptakan tiga gol dan juga enam assist hingga sementara ini.

Harga Siap Melambung

Arsenal nampaknya terlampau betul-betul menjadikan Kokcu sebagai pemainnya di musim depan. Laporan yang mirip melanjutkan terkecuali direktur klub, Edu, telah menjadikan sang gelandang sebagai incaran prioritasnya.

Tentu saja, the Gunners mesti berusaha keras untuk memboyong Kokcu ke Inggris. Sebab Feyenoord dilaporkan tengah berusaha mengikatnya bersama dengan kontrak baru meskipun yang lama masih berlaku hingga th. 2023 mendatang.

Masalah lainnya adalah harga. Pada musim panas nanti, Kokcu berpeluang besar untuk turut bersama dengan Timnas Turki berlaga didalam ajang Piala Eropa 2020. Jika tampil apik, besar bisa saja terkecuali harganya bakal naik secara drastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *