Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan Tak memaksa Pemainnya Untuk Bermain di tengah Pandemi Virus Corona

Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan Tak memaksa Pemainnya Untuk Bermain di tengah Pandemi Virus Corona – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, perlihatkan tak dapat memaksa pemainnya untuk bermain di sedang pandemi virus corona terkecuali Liga Inggris kembali bergulir. Dia perlihatkan dapat menyerahkan keputusan itu kepada para pemainnya.

Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan Tak memaksa Pemainnya Untuk Bermain di tengah Pandemi Virus Corona

Solskjaer perlihatkan belum berbicara bersama dengan para pemainnya soal bagaimana mereka dapat bermain di sedang pandemi virus corona. Meskipun demikian, dia meyakini tim dokter udah memikirkan hal itu demi keselamatan para pemain.

“Saya belum berbicara kepada satu pun pemain soal itu, tapi dokter tim sudah,” kata Solskjaer dalam wawancara bersama dengan media Sky Sports.

“Seperti yang udah kami katakan di seluruh pertemuan, kami berbicara soal keamanan pemain dan kesejahteraan mereka dan kami tak dapat mengambil resiko. Tim dokter udah laksanakan rapat dan meloloskan protokol yang ada.”

“Anda tak dapat menentang apa pun yang dikhawatirkan pemain, kamu harus mengerti setiap orang dan terkecuali si pemain secara mental tak siap bermain kami tak dapat memaksa siapa pun.”

“Mereka sejauh ini tak sangat khawatir, kami meyakini para ahli dan petugas kesehatan soal apakah safe untuk memulai persaingan lagi,” kata pria asal Norwegia itu.

Media Inggris Daily Mail sebelumnya Live Casino Onlinemengabarkan bahwa otoritas Liga Inggris merencanakan berharap para pemain dan staf di setiap klub untuk diberi tanda tangan pengakuan kesediaan bermain di sedang pandemi virus corona terkecuali persaingan kembali digelar.

Rencana berikut menimbulkan gejolak di kalangan para pemain Liga Inggris. Sejumlah pemain di klub-klub besar disebut udah mengupas untuk tak diberi tanda tangan pernyatan tersebut.

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, sempat perlihatkanIDN Poker Online ketidaksepakatannya soal rancangan Liga Inggris bergulir kembali. Dia perlihatkan mayoritas pemain Liga Inggris mengkuatirkan mereka dapat terjangkit Covid-19 dan menularkan keluarganya terkecuali persaingan kembali dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *