Nicolas Pepe Bakal Mulai Unjuk Gigi ,Awas Premier League

Nicolas Pepe Bakal Mulai Unjuk Gigi ,Awas Premier League – Alexandre Lacazette memperingatkan tim-tim Premier League lainnya bahwa Nicolas Pepe dapat segera membuktikan kekuatan terbaiknya dengan Arsenal.

Nicolas Pepe Bakal Mulai Unjuk Gigi ,Awas Premier League

Peringatan itu terlontar berasal dari Lacazette sehabis Arsenal sukses menang telak atas Newcastle. Bermain di Emirates Stadium, Minggu (16/02/2020) kemarin, The Gunners menang telak 4-0.

Nicolas Pepe tampil apik di pertandingan tersebut. Ia ikut mencetak satu gol pada menit ke-57.

Namun ia termasuk menyumbangkan dua assist. Yang pertama pada gol Pierre-Emerick Aubameyang dan yang ke-2 pada Lacazette.

Peringatan Lacazette

Nicolas Pepe baru direkrut ke Arsenal pada musim panas kemarin.Agen Sbobet Jadi menurut Alexandre Lacazette, wajar terkecuali ia tak bisa segera unjuk gigi.

Menurutnya pemain berusia 24 tahun itu sadar tetap wajib beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dan saat ini Pepe disebutnya udah mengatur diri dengan baik dan siap membuktikan kekuatan terbaiknya.

“Saya dulu menjelaskan kami wajib bersabar dengannya. Ia tetap muda, ia berasal berasal dari liga lain dan selamanya berbeda,” ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Premier League adalah liga tersulit di dunia, aku rasa, menjadi Anda wajib bersikap baik dengan pemain baru seperti dirinya,” sambung Lacazette.

“Ia adalah seseorang yang butuh kepercayaan diri dan saat Anda memberinya kepercayaan diri ia menjadi lebih baik. Ia cuma wajib selagi untuk sadar bagaimana liga dan saat ini kami bisa menyaksikan Nicolas Pepe yang amat bagus,” pujinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *