Netizen: Juara Apa? Van Dijk Khawatir Liverpool Juara EPL Tanpa Fans

Netizen: Juara Apa? Van Dijk Khawatir Liverpool Juara EPL Tanpa Fans – English Premier League (EPL) tetap dihentikan untuk pas akibat pandemi virus Corona. Liverpool, yang pas ini udah berada di ambang juara, dibikin was-was. Pasalnya, tak tertutup barangkali musim ini dibatalkan dan dianggap tak pernah tersedia (void).

Netizen: Juara Apa? Van Dijk Khawatir Liverpool Juara EPL Tanpa Fans

Liverpool sekarang udah unggul 25 poin di puncak, Agen Sbobetdan hanya butuh dua kemenangan berasal dari sembilan laga tersisa mereka, kegunaan memastikan diri jadi juara liga untuk pertama kalinya di dalam 30 th. terakhir.

Masih belum pasti bagaimana sikap Premier League untuk sisa musim ini. Ada lebih dari satu opsi, merasa berasal dari menghentikan musim lebih awal, menganggap musim ini batal dan tanpa juara, atau melanjutkan pertandingan tanpa pemirsa dikala keadaan udah lebih baik.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku akan terlalu kecewa sekiranya keputusannya adalah tetap melanjutkan liga tanpa penonton. Dia tidak mampu mengayalkan bagaimana Liverpool mengangkat trofi juara di stadion kosong.

Kekhawatiran van Dijk ini ditanggapi banyak ragam di sarana sosial. Ada yang menyatakan bahwa dia tak harus cemas Liverpool mengangkat trofi juara tanpa disaksikan para penggemar mereka, gara-gara bagaimana pun mereka tidak akan juara jika musim dibatalkan.

Premier League yang Mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *