Nama Ilicic Pasti Sudah Disorot Seluruh Dunia ,Jika Gabung Juventus

Nama Ilicic Pasti Sudah Disorot Seluruh Dunia ,Jika Gabung Juventus – Mantan penyerang Timnas Italia Antonio Cassano yakin terkecuali saja Josip Ilicic gabung Juventus, maka sementara ini semua dunia telah pasti akan mengkaji namanya.

Nama Ilicic Pasti Sudah Disorot Seluruh Dunia ,Jika Gabung Juventus

Ilicic sementara ini menjadi penyerang andalan klub Atalanta. Performa pemain berusia 32 th. itu pada musim ini sangat menawan.

Ia baru saja mencatatkan empat gol sekaligus di dalam satu laga. Tepatnya di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Valencia.

Total, pada musim ini pemain asal Slovenia berikut telah mengemas 21 gol di semua ajang kompetisi. 15 di antaranya ia cetak di ajang Serie A dan lima lainya di Liga Champions.

Tak Dapat Penghargaan yang Selayaknya

Meski tampil hebat, akan tapi Josip Ilicic tak banyak meraih sorotan dari media. Antonio Cassano pun terasa bahwa penyerang berusia 32 th. itu sesungguhnya tak meraih penghargaan yang semestinya.

Pasalnya, sementara ini ia hanya berseragam Atalanta. Ia yakin ceritanya pasti akan tidak sama jika Ilicic adalah penggawa Juventus.

“Jika Ilicic bersua bersama dengan [pelatih Atalanta Gian Piero] Gasperini sepuluh th. yang lalu, ia akan menjadi salah satu dari lima pemain terbaik di dunia,” kata Cassano kepada Tiki Taka di Instagram.

“Jika ia berada di Juve di dalam peran [Paulo] Taruhan BolaDybala, semua dunia akan membicarakannya,” cetus eks pemain AC Milan dan AS Roma ini.

Kaka Baru

Antonio Cassano pensiun bermain bola pada th. 2018 lalu. Meski demikian ia masih selalu berhubungan bersama dengan dunia sepak bola.

Cassano mengaku ia mendapatkan berlian baru yang dapat diasah oleh klub-klub Serie A. Pemain berikut adalah gelandang berusia 21 th. punya klub RIver Plate, Jorge Carrascal.

“Pemain era depan? Carrascal dari River [Plate]. Ia adalah Kaka yang masih berusia 20 tahunan,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *