MU Kejar Samuel Umtiti ,Stok Bek Menipis

MU Kejar Samuel Umtiti ,Stok Bek Menipis – Klub Premier League, Manchester United miliki tujuan baru untuk lini pertahanan mereka. Setan merah merencanakan untuk merekrut bek Barcelona, Samuel Umtiti.

MU Kejar Samuel Umtiti ,Stok Bek Menipis

Manchester United belakangan ini mengalami persoalan serius di lini pertahanan mereka. Bek andalan mereka, Harry Maguire mengalami cedera yang cukup parah agar kudu absen untuk lebih dari satu bulan ke depan.

Saat ini United miliki stok bek yang tipis. Mereka cuma miliki Axel Tuanzebe, Victor Lindelof dan Phil Jones yang tetap fit, agar Solskjaer merencanakan untuk tingkatkan amunisi lini pertahanan mereka.

El Desmarque mengklaim bahwa United telah mengidentifikasikan bek mana yang ingin mereka rekrut. Mereka merencanakan untuk mendatangkan Samuel Umtiti dari Barcelona.

Incaran Lama

Rumor ketertarikan MU pada Umtiti sesungguhnya merupakan kisah lama. Setan Merah telah lama ingin bek asal Prancis itu.

Tim pelatih MU menilai bahwa sang bek miliki kapabilitas di atas rata-rata. Untuk itu ia akan jadi pelapis yang sempurna sepanjang Maguire cedera.

Untuk itu pihak MU di informasikan akan segeraAgen Sbobet membangun komunikasi bersama dengan pihak Barcelona berkaitan transfer ini.

Hanya Pinjam

Laporan yang serupa melansir bahwa Manchester United tidak merencanakan untuk merekrut Umtiti secara permanen.

Hal ini dikarenakan mereka miliki banyak stok bek di tim mereka. Namun mereka sedang tidak untungkan bersama dengan persoalan cedera yang menimpa tim mereka.

Untuk itu mereka merencanakan meminjam Umtiti di mana mereka menjanjikan jam bermain yang cukup reguler untuk sang bek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *