MU dan Chelsea Harus Siap Uang Segini ,Mau Marash Kumbulla

MU dan Chelsea Harus Siap Uang Segini ,Mau Marash Kumbulla – Sebuah kabar baik singgah bagi Chelsea dan Manchester United. Bek incaran mereka, Marash Kumbulla di informasikan akan dijual oleh Hellas Verona di musim panas nanti.

MU dan Chelsea Harus Siap Uang Segini ,Mau Marash Kumbulla

Kedua raksasa Premier League itu memang dirumorkan tengah berburu bek tengah baru. Mereka butuh tambahan bek tengah berkwalitas sehingga pertahanan mereka makin lama kokoh.

Menurut laporan yang beredar, kedua raksasa EPL itu tengah mengincar pemain yang sama. Mereka tertarik mendatangkan bek muda punya Hellas Verona, Marash Kumbulla.

The Express mengklaim bahwa Hellas Verona tidak akanAgen Sbobet mempersulit kepindahan sang bek. Mereka di informasikan siap menjualnya di musim panas nanti.

Sadar Diri

Menurut laporan tersebut, Hellas Verona mengerti bahwa mereka tidak mempunyai peluang untuk menjaga Kumbulla.

Mereka mengerti bahwa mereka tidak mempunyai kemampuan ekonomi untuk membendung kepergian bek 20 tahun itu. Untuk itu mereka akan melepaskannya.

Hellas Verona di informasikan sudah menghubungi Chelsea dan Manchester United bahwa mereka siap berpisah bersama bek asal Albania itu.

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Hellas Verona sudah menetapkan harga jual sang bek di musim panas nanti.

Kontrak sang bek di Hellas Verona akan habis di tahun 2022 mendatang. Untuk itu mereka bermaksud menempatkan harga yang agak mahal untuk sang bek.

Hellas Verona di informasikan siap berpisah bersama sang bek kalau ada klub yang berani membayar kurang lebih 25 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *