MU Buat Banyak Pemain Top Membusuk ,Michael Owen

MU Buat Banyak Pemain Top Membusuk ,Michael Owen – Sebuah kegelisahan diungkapkan oleh Michael Owen. Mantan penyerang Manchester United itu menilai timnya banyak membuat perubahan pemain top menjadi pemain medioker.

MU Buat Banyak Pemain Top Membusuk ,Michael Owen

Semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson, Manchester United lumayan boros di bursa transfer. Mereka kebanyakan menghabiskan lebih dari 100 juta pounds di tiap-tiap bursa transfer musim panas.

Namun sampai pas ini, investasi besar United tidak membuahkan hasil. Banyak pemain-pemain berlabel bintang gagal menunjukkan sinarnya di Old Trafford.

Owen mengaku khawatir bersama tren yang jelek tersebut.Agen Sbobet “Saya rasa banyak pemain bagus yang karirnya menurun pas pindah ke sana [MU],” beber Owen kepada Premier League Production.

Contoh Nyata

Owen mencontohkan bagaimana karir Alexis Sanchez yang pada awalnya tidak benar satu pemain terbaik di EPL meredup pas join bersama Manchester United.

“Kita bisa duduk selama berjam-jam untuk mendebatkan perihal ini, tapi kami tidak bisa memungkiri bahwa Alexis Sanchez adalah pemain terbaik di Premier League sekitar dua atau tiga musim sebelumnya.”

“Dia adalah pemain yang brillian, tapi bagaimana bisa performanya menurun sebegitu drastis? Pada awalannya banyak yang sepakat bahwa perekrutan Alexis Sanchez adalah pembelian yang bagus. Namun kami bisa menyaksikan segalanya menjadi buruk, tapi bagaimana bisa seburuk itu?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *