Milomir Seslija Tunggu Kontrak di Arema Habis ,Cari Klub Anyar

Milomir Seslija Tunggu Kontrak di Arema Habis ,Cari Klub Anyar – Milomir Seslija tak mau terburu melacak klub anyar walau hampir bisa dipastikan tak akan mendapat perpanjangan kontrak berasal dari Arema FC terhadap musim 2020. Pelatih asal Bosnia ini mengaku akan menunggu sampai kontraknya di klub berlogo singa mengepal selanjutnya tuntas.

Milomir Seslija Tunggu Kontrak di Arema Habis ,Cari Klub Anyar

“Saya seorang profesional dan tetap menjaga profesionalisme,” kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Saya akanIDN Poker Online menunggu sampai kontrak saya tuntas, terhadap 10 Januari mendatang, sebelum memilih ke mana saya akan join terhadap musim depan,” sambungnya.

Milo mengaku udah mendengar adanya ketertarikan berasal dari sejumlah klub. Tak hanya berasal dari Indonesia, tersedia sejumlah sejumlah klub berasal dari luar negeri yang termasuk meminati pelatih berusia 55 tahun tersebut.

“Namun, belum tersedia komunikasi sedikit pun. Saya hanya mau berkomunikasi bersama dengan mereka kecuali kontrak udah habis atau tersedia surat formal berasal dari manajemen Arema,” tuturnya.

Milo sendiri di awalnya dipastikan tak akan kembali menangani Arema terhadap musim 2020. Manajemen Arema udah menegaskan akan meminang pelatih asal Amerika Latin untuk menakhodai tim mereka terhadap musim depan. Sosok Mario Gomez disebut-sebut udah Daftar Idn Pokerbersepakat untuk menangani tim selanjutnya terhadap musim 2020.

Bangga Tinggalkan Hal Positif di Arema

Sementara itu, walau gagal memenuhi tujuan manajemen untuk mengakhiri musim di posisi tiga besar, Milo mengaku tak sangat kecewa pas meninggalkan Arema terhadap pengujung musim 2019. Bahkan, ia mengaku bangga gara-gara udah meninggalkan sejumlah perihal positif di Arema.

“Saya bangga bisa berikan sedikit ilmu yang saya punya terhadap para pemain,” kata Milo.

“Saya menjadi punya kewajiban untuk berikan apa yang saya punya terhadap para pemain,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *