Mikel Arteta Disebut Berhasil Membujuk Skuadnya Untuk Mau Dipotong Gaji

Mikel Arteta Disebut Berhasil Membujuk Skuadnya Untuk Mau Dipotong Gaji – Ditangguhkannya Liga Inggris akibat Virus Corona menghadirkan krisis finansial bagi para klub. Aliran duwit ke kantong klub terganggu karena tidak terdapatnya pertandingan.

Mikel Arteta Disebut Berhasil Membujuk Skuadnya Untuk Mau Dipotong Gaji

Merespon hal ini, Arsenal mewacanakan untuk memotong IDN Poker Onlinegaji para pemainnya. The Gunners akan memotong gaji para pemain mereka 12,5 persen berasal dari April 2020 sampai Maret 2021.

Usulan ini mulanya dilaporkan ditolak oleh sebagian pemain. Dari 27 pemain Arsenal, 13 pemain setuju untuk memotong gajinya. Sementara 14 lainnya menolak.

Para pemain yang menampik disebut lebih menghendaki penangguhan pembayaran berasal dari gaji mereka. Itu bermakna gaji mereka akan dirapel.

Kondisi ini mengakibatkan Arteta harus turun tangan supaya para pemain rela menjalankan kebijakan klub. Dikutip berasal dari The Athletic, manajer asal Spanyol ini dikabarkan melakukan teleconference dengan para pemain yang menampik pemotongan gaji, Rabu (15/4/2019) malam kala Inggris.

Setelah teleconference tersebut, para pemain dilaporkan mulai beralih pikiran. Bujuk rayu manajer yang sempat positif COVID-19 ini mengakibatkan Arsenal diambang kesepakatan untuk memotong gaji para pemain mereka.

Jika itu terjadi, Arsenal akan menjadi klub pertama di Liga Inggris yang memotong gaji para pemain mereka. Langkah ini diperkirakan akan menghimpit pengeluaran Meriam London sebesar 230 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *