Melawan Kalteng Putra ,Persebaya Mensyukuri Hasil Imbang

Melawan Kalteng Putra ,Persebaya Mensyukuri Hasil Imbang – Persebaya gagal menuai poin penuh di kandang Kalteng Putra di dalam laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Kedua tim bermain bersama dengan skor akhir 1-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat malam (13/9/2019).

Melawan Kalteng Putra ,Persebaya Mensyukuri Hasil Imbang

Persebaya mampu unggul terlebih pernah berkat gol Osvaldo Haay setelah terima umpan Oktafianus Fernando pada menit ke-14. Namun, keunggulan Bajul Ijo hanya bertahan 15 menit sebab Kalteng Putra membalas lewat Diogo Campos (29’).

Tim tamu masih tidak didampingi pelatih kepala, sebab Alfred Riedl belum tiba di Indonesia. Asisten pelatih Wolfgang Pikal terhitung absen di bench. David da Silva dkk. didampingi asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

“Dia (Wolfgang Pikal) sudah memantau dan lihat gaya bermain tim Persebaya sejak dua minggu terakhir. Komunikasi bersama dengan coach Riedl terhitung tetap berjalan. Hasil malam ini cocok rencana latihan di Surabaya,” ucap Bejo.

Pertandingan ini jadi nampak tidak cukup pas mengingat sepanjang ini latihan Persebaya dipimpin Wolfgang Pikal. Bejo kembali wajib jadi pihak yang bertanggung jawab sepanjang pertandingan, meski komunikas bersama dengan Pikal tetap berjalan.

“Saya mewakili pelatih kepala, kami sudahPasang Bola merencanakan mengambil poin berasal dari pertandingan ini. Jadi, hasil ini patut kami syukuri sebab sudah cocok rencana, dan kami berikan apresiasi kepada pemain kami. Dengan suasana seperti ini, mereka masih fokus dan berkenan maksimal bekerja untuk kebanggaan Surabaya,” imbuh Bejo.

Persebaya sebetulnya mengalami kendala bersama dengan tebalnya kabut asap di stadion sepanjang pertandingan. Tetapi, Bejo menentukan tidak menjadikan suasana itu sebagai dalih gagal menuai poin penuh.

“Kami berkunjung ke sini untuk fokus pertandingan. Masalah suasana stadion atau cuaca, itu lain. Kami fokus pertandingan dan mengambil poin. Kabut tidak mengganggu Persebaya saja, Kalteng Putra terhitung merasakannya,” ujarnya.

Hasil ini sebabkan Persebaya tak pernah menang melawan Kalteng Putra di dalam empat laga di seluruh ajang. Terakhir bertemu, ke-2 tim terhitung bermain 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, di dalam pekan ke-2 Liga 1 2019 (21/5/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *