Manchester City Juga Kejar Ben Chilwell ,Tikung Chelsea

Manchester City Juga Kejar Ben Chilwell ,Tikung Chelsea – Rencana Chelsea untuk memboyong Ben Chilwell dari Leicester City mengalami sebuah kendala. Raksasa Inggris lainnya, Manchester City di informasikan juga meminati bek Timnas Inggris tersebut.

Manchester City Juga Kejar Ben Chilwell ,Tikung Chelsea

Sejak musim lalu, Chilwell panen banyak pujian. Di usianya yang tetap terlampau muda, ia sudah tampil terus-menerus di lini pertahanan The Foxes, sehingga ia dipercaya menjadi starter di Timnas Inggris.

Chelsea di informasikan terlampau kagum bersama gaya bermain bek 22 th. tersebut. Alhasil mereka sering digosipkan bakal mengangkut sang bek di bursa transfer Januari ini.

iNews mengklaim bahwa Chelsea bakal mendapatkan pesaing untuk merekrut Chilwell. Bek Leicester itu di informasikan sedang diintai oleh juara bertahan EPL, Manchester City.

Kurang Stok Bek Kiri

The Citizens di informasikan memburu jasa ChilwellPasang Bola sebab mereka kekurangan stok bek kiri.

Bek kiri andalan mereka, Benjamin Mendy sering kesusahan memperkuat tim mereka sebab cedera. Sementara Angelino gagal memenuhi ekspektasi Pep Guardiola.

Alhasil Pep dambakan bek kiri memiliki kwalitas di tim mereka, dan ia lihat Chilwell adalah opsi yang bagus untuk timya.

Bakal Sulit

laporan selanjutnya membeberkan bahwa baik Chelsea dan Manchester City bakal kesusahan untuk membajak Chilwell.

Pihak Leicester disebut enggan kehilangan pemain kunci mereka di bulan Januari ini. Mereka miliki tujuan besar di akhir musim sehingga mereka butuh komposisi skuat terbaik mereka.

Itulah mengapa Brendan Rodgers sudah memutuskan bahwa timya bakal menolak semua tawaran yang masuk untuk pemain-pemain kunci mereka, juga Chilwell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *