Liverpool Diminta Kejar Erling Haaland ,Bantu Jurgen Klopp

Liverpool Diminta Kejar Erling Haaland ,Bantu Jurgen Klopp – Liverpool diminta memperhitungkan bisa saja transfer Erling Braut Haaland. Meski tim yang sekarang udah terlampau kuat, Jurgen Klopp memahami tidak bakal menolak kehadiran striker muda sekelas Haaland.

Liverpool Diminta Kejar Erling Haaland ,Bantu Jurgen Klopp

 

Striker 19 tahun ini menjadi sensasi bersama RB Salzburg dan sekarang terus bercahaya bersama Borussia Dortmund. Haaland diakui lebih sesuai bermain untuk klub besar, Dortmund hanyalah batu pijakan untuk mengembangkan kariernya.

Ada banyak klub yang dihubungkan bersama Haaland. Mulai berasal dari Real Madrid dan Barcelona, PSG, Manchester United, dan kini Liverpool. The Reds dipercayai mampu mengembangkan kemampuan Haaland lebih baik lagi.

Empat Penyerang

Liverpool yang sekarang memang udah terlampau kuat, bersama barisan penyerang yang mematikan. kehadiran Haaland bisa saja berisiko, namun harusnya tetap mampu menambah level Liverpool yang sekarang.

Pandangan ini disampaikan oleh Kevin Phillips, analis Premier League. Mennurutnya, barisan tangguh penyerang Liverpool yang sekarang tetap perlu striker murni untuk menjadi titik pusat serangan.

Memang kurangnya striker murni itu bukan masalah besar, terutama tetap tersedia Divock Origi. Namun, bukan artinya Liverpool boleh berhenti mengembangkan kemampuan yang sekarang.

“Mana dan Salah bukanlah striker. Area itulah yang bisa saja bakal dicermati Klopp terhadap musim panas nanti. Ini isu kecil. Mereka perlu pencetak gol murni,” buka Philips kepada Express.

Haaland dan Trio Liverpool

Philips percaya tidak bakal tersedia fansBursa Taruhan Liverpool yang menolak kehadiran Haaland. Bersama trio Salah-Mane-Firmino, Haaland mampu beri tambahan sentuhan mematikan yang bakal membuat barisan bek lawan lebih kekuatiran lagi.

“Haaland, bayangkan dia bermain untuk Liverpool sebagai striker nomor 9. Mane dan Salah bermain di sampingnya dan Firmino hanya sedikit di belakangnya. Bayangkan empat penyerang itu,” imbuh Phillips.

“Saya mampu menyaksikan dia sesuai di sana. Dengan pergerakannya, dia mampu berlari membawa bola dan menahannya.”

“Jika Anda mendatangkan pemain seperti itu dan mampu membuat taktik berlangsung baik, itu bakal menjadi empat penyerang yang luar biasa,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *