Liga Champions dan Liga Europa Harus Terhenti

Liga Champions dan Liga Europa Harus Terhenti – Krisis virus Corona membuat semua persaingan sepakbola ditangguhkan. Hal ini membuat tersedia sedikit kecurigaan bahwa pertandingan bakal kembali dilasungkan.

Liga Champions dan Liga Europa Harus Terhenti

Liga Champions dan Liga Europa harus terhenti di pas babak 16 besar baru berlasung setengah. Presiden UEFA, Aleksander Ceferin telah memberitakan bahwa kedua liga itu bakal ditangguhkan bersama batas pas yang ditentukan.

Tapi Ceferin sedang pertimbangkan kembali sehingga kedua persaingan dapat selesai. Opsi yang paling amat mungkin adalah menggelar pertandingan tanpa pemirsa di bulan Juli dan Agustus.

Seandainya Liga Champions dan Liga Europa tidakkIDN Poker Online amat mungkin digelar hingga September, rela tidak rela harus dibatalkan. Itu bisa saja opsi terakhir yang bakal diambil.

UEFA juga mendesak sehingga liga-liga domestik untuk dituntaskan. Situasi ini membuat Hernandez menyakini Liga Champions bakal sangat sulit dapat dituntaskan.

“Sepertinya bakal sulit untuk merapatkan seluruhnya liga untuk dapat mengakhirinya,” ujar Hernandez kepada L’Equipe dikutip berasal dari AS. “Karena Liga Champions itu menyangkut semua negara yang terimbas virus Corona.”

“Sulit untuk mengeluarkan semua orang berasal dari lockdown. Anda harus realistis,”

‘Liga Champions kemungkinannya sangat kecil dapat dituntaskan di pas seperti ini lebih-lebih terkecuali kita lebih mementingkan menyudahi liga-liga domestik,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *