Lebih Pilih Gabung AS Roma Daripada Barcelona ,Pau Lopez

Lebih Pilih Gabung AS Roma Daripada Barcelona ,Pau Lopez – Pau Lopez menyatakan sudah dihubungi Barcelona, namun hati dia mengarahkan dirinya untuk memilih AS Roma.

Lebih Pilih Gabung AS Roma Daripada Barcelona ,Pau Lopez

Pau Lopez mengakui, dirinya menolak beberapa tawaran menarik berasal dari klub-klub raksasa di Inggris dan Spanyol cuma demi berhimpun ke AS Roma.

Sang penjaga gawang didatangkan Giallorossi senilai €23,5 juta terhadap bursa transfer musim panas ini plus bonus.

Rupanya, klub La Liga yang dimaksud Pau Lopez adalah Barcelona. Klub Catalans ini menghendaki jasa dirinya, namun dia memilih untuk berpetualang di kancah Serie A Italia.

“Barcelona menghubungi saya, dan juga tiga klub Liga Primer Ingris yang menginginkannya, fokus terhadap dirinya. Tapi dia memilih Roma,” ujar agen Pau Lopez, Albert Botines, kepada Corriere dello Sport.

“Ketika penawaran berkunjung berasal dari Giallorossi, dia tidak punyai keraguan. Dia memberitahu saya: ‘Saya menghendaki ke Roma’. Demikian juga saya yang Agen Sbobettidak ragu. Betis tidak menghendaki menjualnya dan dia dipertimbangkan untuk tidak dijual di awal Juni ini, namun lantas Roma menghimpit bersama terlampau keras sampai mendapatkannya,” jelasnya.

“Berkat [direktur olahraga Gianluca] Petrachi atas kerja kerasnya, serta menyatakan betapa besarnya keinginan dia mengenakan jersey Giallorossi, Pau Lopez menghendaki ‘mengorbankan’ beberapa porsi gajinya demi berkontribusi atas ongkos transfernya,” beber Botines.

Pau Lopez, dijelaskan sang agen, berambisi besar untuk mempunyai Roma lagi berkancah di Liga Champions atau finis di posisi empat besar terhadap musim 2019/20.

“Pau Lopez menghendaki mendukung tim lagi ke Liga Champions, bekerja bersama baik di Liga Europa dan memenangkan Coppa Italia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *