Kompetisi Dimulai Lagi Juni 2020 dan Tim La Liga Diperbolehkan Gelar Latihan Pekan Ini

Kompetisi Dimulai Lagi Juni 2020 dan Tim La Liga Diperbolehkan Gelar Latihan Pekan Ini – Operator La Liga memberikan izin kepada tiap klub menggelar latihan pada pekan ini. Kelanjutan kompetisi bisa saja mampu digelar pada Juni 2020 mendatang.

Kompetisi Dimulai Lagi Juni 2020 dan Tim La Liga Diperbolehkan Gelar Latihan Pekan Ini

Betapa tidak, lebih dari satu pekan paling akhir sepak bola dihantam kabar buruk. Mulai dari Eredivisie yang dibatalkan keseluruhan tanpa juara, selanjutnya IDN Poker OnlineLigue 1 yang dihentikan keseluruhan dan mengangkat PSG menjadi juara lebih cepat.

Penghentian dua liga itu membawa dampak lebih dari satu liga-liga top lainnya ketar-ketir, juga La Liga, Serie A, dan Premier League. Kemarin Serie A beroleh lampu hijau untuk menggelar latihan individu, kini giliran La Liga yang menerima kabar baik.

Dikutip dari laman formal La Liga, izin ulangDaftar IDN Poker berlatih ini tentu tidak sesederhana yang terdengar. La Liga sendiri sudah merancang Return to Training Protocol sesudah berdiskusi bersama sejumlah pakar medis.

Hasilnya, setiap pemain La Liga baru boleh berlatih usai menempuh tes medis yang bakal disajikan oleh staf klub masing-masing. La Liga sudah lama memiliki rencana kembalinya latihan ini, tentu bersama protokol yang sudah disepakati bersama RFEF dan lembaga medis.

Intinya, mereka baru bakal berlatih seumpama sudah mampu menjamin keselamatan para pemain dan setiap orang yang terlibat. Protokol ini tidak mampu dipandang remeh, apalagi condong ketat.

Ada empat fase berlainan dalam protokol tersebut, yang bakal ditempuh dalam periode empat pekan. Artinya, tetap perlu kala kurang-lebih sebulan ke depan sebelum pertandingan digelar kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *