Klopp: Hasilnya Tidak Lebih Baik, Tetap Kalah! Lihat Rekaman Watford vs Liverpool

Klopp: Hasilnya Tidak Lebih Baik, Tetap Kalah! Lihat Rekaman Watford vs Liverpool  – Jurgen Klopp memang dikenal sebagai sosok pelatih unik yang doyan bercanda. Teranyar, dia mengaku telah menyaksikan rekaman kekalahan 0-3 Liverpool di Vicarage Road, markas Watford, dan ternyata hasilnya tidak berubah.

Klopp: Hasilnya Tidak Lebih Baik, Tetap Kalah! Lihat Rekaman Watford vs Liverpool

Kekalahan itu memang mengejutkan. Minggu (1/3/2020) dini hari WIB, Watford membawa dampak sejarah bersama menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Liverpool di Premier League musim ini, sekaligus menghentikan laju 44 laga tidak terkalahkan The Reds sejak musim lalu.

Hasil itu membuyarkan mimpi Liverpool untuk menggapai rekor invincibles dengan kata lain menutup musim tanpa kekalahan, tapi memang tidak terlalu berpengaruh terhadap posisi mereka di puncak klasemen sementara. Sebab itu, Klopp hanya mengusahakan menegaskan situasi timnya senantiasa stabil.

Tetap Kalah

Liverpool tidak bisa disebut bermain baik di kandang Watford. Permainan mereka penuh celah, para penyerang tidak bisa menemukan langkah membongkar pertahanan berlapis tim tuan rumah.

Usai laga tersebut, Klopp mengaku menyaksikan rekaman pertandingan untuk mempelajarinya, telah menjadi rutinitas. Kali ini, dia bercanda bahwa hasil pertandingannya tidak berubah.

“Ya [sudah menyaksikan rekaman], tidak menjadi lebih baik! Hasilnya senantiasa sama! Saya melihatnya kembali di rumah, tergantung terhadap pertandingannya, aku senantiasa berjumpa bersama tim sehari sehabis pertandingan,” ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

“Tepat sehabis pertandingan aku berdiskusi bersama para pemain, pertemuan kecil, lalu besok paginya aku menyebutkan terhadap para pemain mengenai apa yang aku tengok didalam rekaman.”

Informasi

Klopp menegaskan bahwa tiap tiap pertemuan dia laksanakan bersama skuad Liverpool berniat untuk menambahkan informasi sebanyak-banyaknya. Dia rela para pemain tahu situasi memang di balik kekalahan tersebut.

“Pertandingan ini perlu diamati kembaliBursa Taruhan untuk tahu apa yang berlangsung di sana. Sangat mendukung melihatnya ulang. Saya bisa saja marah terhadap para pemain, tapi tidak terhadap pertemuan kali ini,” imbuh Klopp.

“Dengar, akan terlalu aneh jikalau aku memasuki pertemuan ini bersama marah-marah terhadap para pemain seolah-olah mereka menelan 10 kekalahan beruntun.”

“Saya tidak tertarik, bukan aku yang kudu merasa lebih baik sehabis pertemuan, aku lebih mendambakan para pemain meraih informasi yang tepat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *